dc.date.accessioned | 2013-08-02T08:02:09Z | |
dc.date.available | 2013-08-02T08:02:09Z | |
dc.date.issued | 2013-06-01 | |
dc.identifier.citation | Majid, Abdul. 2007. Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya. BNSP. 2006. Panduan Penyusuan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: -. Depdiknas. 2003. Standar Kompetensi Mata Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia SMP & MTs. Jakarta: Depdiknas. Sukmara, Dian. 2003. Implementasi Program Lifeskill. Bandung: Remaja Rosdakarya. Fantahun, Haregewoin. 2003. “An Investigation of Classroom Listening Comprehension Teaching Practices in Relation.” Thesis Addis Araba University. Nikitina, Larisa. 2008. “A Language Teacher is Like…: Examining Malaysian Students’ Perceptions of Language Teachers through Metaphor Analysis.” Electronic Journal of Foreign Language Teaching 2008, Vol. 5, No. 2, pp. 192–205 National University of Singapore. | en_US |
dc.identifier.isbn | 978-979-1032-64-3 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/3362 | |
dc.description.abstract | Menyimak dalam kehidupan sehari-hari penting karena
memperoleh informasi untuk menambah wawasan dan
pengetahuan. Menyimak merupakan salah satu sarana
ampuh dalam menjaring informasi. Berbagai ragam
pengetahuan atau informasi dapat dikuasai melalui
menyimak, baik siaran radio maupun televisi, pembicaraan
para ahli dalam diskusi, seminar, konvensi, atau pertemuan
ilmiah. Kemajuan ilmu dan teknologi khususnya di bidang
komunikasi menyebabkan arus informasi melalui radio,
telepon, televisi, rekaman, dan film semakin menderas.
Dalam peristiwa ini pun keterampilan menyimak mutlak
diperlukan. | en_US |
dc.publisher | Universitas Muhammadiyah Surakarta | en_US |
dc.subject | Pembelajaran | en_US |
dc.title | Pembelajaran Menyimak Di SMP Negeri 1 Gemolong Tahun Pelajaran 2009/2010 | en_US |
dc.type | Article | en_US |