• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Green Marketing: Memperkuat Daya Saing Merek Melalui Green Brand Equity

    Thumbnail
    View/Open
    Full Text (393.7Kb)
    Date
    2013-03-23
    Author
    Atmoko, Waluyo Budi
    Setyawan, Didik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam rangka memperkenalkan dan membangun pilihan terhadap produk/merek merek hijau, pemasar perlu melakukan beberapa upaya dalam pemasaran. Salah satunya adalah dengan memperkuat merek melalui penciptaan Ekuitas Merek Hijau. Penelitian telah dilakukan dengan metode survei menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural (SEM). Hasil pengujian hipotesis adalah bahwa citra merek hijau melalui kepercayaan merek hijau sebagai variabel mediasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek Hijau.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/3828
    Collections
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • ANALISIS ELEMEN BRAND EQUITY PRODUK MEREK “DAGADU DJOKDJA” UNTUK MENENTUKAN KEKUATAN DAN KELEMAHAN MEREK DAGANG PRODUK DI SURAKARTA 

      Sujadi, H.; Nasir, M.; Chuzaimah (LPPM UMS, 2009-10)
      This research aim to to measure strong how brand equity had by kaos oblong product (tshirt) which is pursuant to at some eiuity brand element covering awarness brand research, assosiation brand research, quality percieved ...
    • Analisis Pengaruh Perceived Value, Citra Merek, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian dengan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Merek Wardah di Universitas Diponegoro) 

      Nihlah, Zahrotun; Latuihamallo, Deliana W.; Susanty, Aries; Purwaningsih, Ratna (IENACO (Industrial Engineering National Conference) 6 2018, 2018-03)
      Tujuan dari penelitian ini guna mengetahui dampak dari perceived value, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen produk kosmetik merek Wardah; dampak dari minat beli kepada suatu sikap keputusan ...
    • Kepercayaan Konsumen Terhadap Merek Dan Hubungannya Dengan Loyalitas Merek Produk Mesin Cetak (Printer) Pada Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta 

      Nasution, Ilham Akbar; Fahma, Fakhrina; Budijanto, Murman (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-28)
      Consumer loyalty to the product brand is an important concept, especially at high competitiveness level of condition with low growth. This research is aimed to discover the link and the effect of trust in a brand model ...

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV