Show simple item record

dc.contributor.authorAtmoko, Waluyo Budi
dc.contributor.authorSetyawan, Didik
dc.date.accessioned2013-11-13T21:50:57Z
dc.date.available2013-11-13T21:50:57Z
dc.date.issued2013-03-23
dc.identifier.citationAaker, D.A. (1992) “The Nilai of Brand Equity,” Journal of Business Strategy, pp. 27-32. Aaker, D.A., V. Kumar, dan G.S. Day, (2007), Marketing Research, 9 th ed, Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, Inc. Chen, Y.S. (2009) “The Drivers of Green Brand Equity: Green Brand Image, Green Satisfaction, and Green Trust,”Journal of Business Ethics, Published online: 07 October. Crask, M., R.J. Fox, dan R.G. Stout, (1995), Marketing Research Principles & Applications, Englewood Cliff, NJ: Prentice- Hall, Inc. Delgado-Ballester, E. Dan J.L. Munuera-Aleman (2001), “Brand Trust in the context of consumer loyalty,” European Journal of Marketing, Vol. 35, No 11/12, pp.12381258. Dharmmesta, B.S. (2010) Green Marketing: Penyampaian Standar Kehidupan yang Lebih Baik, Universitas Gadjah Mada Fakultas Ekonomika dan Bisnis, 19 September. Ganesan, S. (1994) “Determinants of Long-Term 167 Orientation in Buyer-Seller Relationships,” Journal of Marketing, Vol 58, No 2, pp. 119. Ghozali, I. (2005) Model Persamaan Struktural: Konsep dan Aplikasi dengan Program AMOS Ver.5.0, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Keller, K.L. (1993) “Conceptualizing, Measuring, and Managing Customer-Based Brand Equity,” Journal of Marketing, Vol 57, No 1, pp. 1-19. Neuman, W.L., 2006, Social Research Methods: Qualitative and Quantitative Approaches 6th ed., Boston: Pearson Education, Inc. Padgett, D. dan D. Allen (1997) “Communicating Experiences: A narrative Approach to creating service brand image,” Journal of Advertising, Vol XXVI, No 4, pp. 49-62. Schlegelmich, B.B.; G.M. Bohlen; dan Diamantopoulos (1996) “The link between green purchasing decision and measures of environmental consciousness,” European Journal of Marketing, Vol 30, No 5, pp. 35-55. Wijaya, T., 2009, Analisis Structural Equation Modelling Menggunakan AMOS, Yogyakarta: Penerbit Universitas Atma Jaya Yogyakarta.en_US
dc.identifier.isbn978‐979‐636‐147‐2
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3828
dc.description.abstractDalam rangka memperkenalkan dan membangun pilihan terhadap produk/merek merek hijau, pemasar perlu melakukan beberapa upaya dalam pemasaran. Salah satunya adalah dengan memperkuat merek melalui penciptaan Ekuitas Merek Hijau. Penelitian telah dilakukan dengan metode survei menggunakan kuesioner. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data yang terkumpul kemudian dianalisis dengan pemodelan persamaan struktural (SEM). Hasil pengujian hipotesis adalah bahwa citra merek hijau melalui kepercayaan merek hijau sebagai variabel mediasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek Hijau.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectCitra Merek Hijauen_US
dc.subjectKepercayaan Merek Hijauen_US
dc.subjectKepuasan Merek Hijauen_US
dc.subjectEkuitas Merek Hijauen_US
dc.titleGreen Marketing: Memperkuat Daya Saing Merek Melalui Green Brand Equityen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record