Show simple item record

dc.contributor.authorMayliana
dc.contributor.authorFebriansyah
dc.date.accessioned2014-08-07T07:49:25Z
dc.date.available2014-08-07T07:49:25Z
dc.date.issued2014-07
dc.identifier.citationArikunto, S. (2002). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rieka Cipta. Darma, M. Z. (2012). “analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen minuman isotonik Pocari Sweet (studi pada mahasiswa fakultas ekonomika dan bisnis Diponegoro )”. Skripsi Sarjana Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang. Ghozali, Imam. (2012). “Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 20”, Vol VI. Semarang: Universitas Diponegoro. Kurnia, I. (2013) “pengaruh citra merek, diferensiasi, positioning terhadap keputusan pembelan pada produk jamu PT.Njonja Meneer”.Skripsi Sarjana Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang. Kartajaya, H et all. (2004) Positioning, Differensiasi, dan Brand. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Kartajaya, H. (2010) Marketing 3.0. Jakarta: Gramedia UtamaKasali. Kasali, R. (2007). Membidik Pasar Indonesia Dengan STP. Jakarta: Gramedia. Kotler, P. (2005). Manjemen Pemasaran jilid 1. Terjemahaan oleh Drs. Benyamin Molan. Jakarta : PT.Indeks. Kotler, P. & Keller. K. (2012). Marketing Management edition 14. Kotler, P. (2007). Manajemen Pemsaran, Jilid 1 Edisi 12. Jakarta : PT.Indeks. Kotler, P. (2007) Manajemen Pemsaran, Jilid 2 Edisi 12.Jakarta : PT.Indeks. Kotler, P. & Amstrong. (2004) Prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi 9. Jakarta : Erlangga. Kenedy, J. & Soemanagara. (2010). Marketing Comunication. Bahana Ilmu Popoluer. Kuncoro, M. (2003). Metode Riset Untuk Bisnis, dan Ekonomi. Jakarta : Erlangga. Laten, H, & Temalogi, . (2013). Analisis Multivariate Teknik dan Aplikasi Menggunakan Program IBM SPSS 20. Bandung :Alfabeta. Mustain, H. (2012). “Pengaruh Strategi Positioing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Starbuck Di Makasar”. Skripsi Sarjana Ekonomi Universitas Bisnis Hassanudin, Makasar. Rangkuti, F. (2002). The Power Of Brand. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama Ries, Al & Trout, J. (2001). Positioning: The Batle of Your Mind. New York: The McGraw-Hill (online). Swasta, B. & Irawan. (2008). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta : Liberty. Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Bisnis. Bandung : Alfabeta. Susanto. A. B. & Winjarnako, H. (2004). Power Branding. Jakarta: Quantum Bisnis Dan Manajemen. Schifman, Leon G & Laslie L. K. (2008). “Perilaku Konsumen” Edisi 7. AlihBahasa Drs.Zoelkifli Kasip. Jakarta : PT. Indeks. Umar, Husein. (2004). “Metode Penelitian Untuk Skripsi Dan Thesis Bisnis”. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Prasetya, Frendy. (2011), “Analisis Pengaruh Diferensiasi, Promosi, dan Positioning terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda di Semarang)”. Skripsi Sarjana Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang Oie Lie Lim. (2003). “Respon Konsumen Terhadap Iklan Extra Joss’’ Skripsi Sarjana Ekonomi STIE Supra, Jakarta. Andam. (2013). “Fenomena Minuman Energi” (online) diakses tanggal 28 Februari dari www.achneilsen.com , http://www.bintang7.com/index.php/products/ diakses tanggal 13 april 2013 Fardisa. (2011). “bertindaklah sebagai startegi mempertahankan Top Brand”. (online) diakses tanggal 25 Juni 2013 Pukul 18.45 diakses tanggal 28 Februari 2014 dari http://www.frontier.co.id/ Sarmoko. (2006). ”Market Share Pertumbuhan Minuman Energi” diakses tanggal 23 agustus 2013 Pukul 18:36 dari http://sidomuncul.com/en_US
dc.identifier.isbn978-602-70429-1-9
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4655
dc.description.abstractSaat ini pelaku bisinis dihadapkan pada situasi persiangan ketat. Hal ini di tandai dengan persaingan antara merek lama dan muculnya merek baru yang menjual produk sejenis. maka pemahanaman terhadap perilaku konsumen dibutuhkan oleh perusahaan.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh positioning, diferensiasi, dan ekuitas merek terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk kuku bima ener – g. Dengan metode purposive sampling di peroleh 100 responden yang dijadikan sampel dalam penelitian. Analisis data yang digunakan adalah anlisis kuantitatif dengan regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa semua variabel independen memilki korelasi searah dengan variabel dependen.nilai adjusted squre bahwa 85.9%, keputusan pembelian dijelaskan oleh variabel Postioning, Diferensiasi, dan Ekuitas merek dan sisa nya sebesar 14,1% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian ini..en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.subjectpositioningen_US
dc.subjectdiferensiasien_US
dc.subjectekuitas mereken_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Positioning, Diferensiasi dan Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kuku Bima Ener-G (Studi Pada Pelanggan Toko H. Abas Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record