Show simple item record

dc.contributor.authorKhasanah, Aulia Uswatun
dc.contributor.authorKuswati, Rini
dc.date.accessioned2014-08-14T07:44:13Z
dc.date.available2014-08-14T07:44:13Z
dc.date.issued2014-08
dc.identifier.citationAkbar, Kurnia. 2013. “Analisis Pengaruh Harga, Brand Image, dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone atau Smartphone Samsung Jenis Android (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro)”. Skripsi. Semarang : Universitas Diponegoro ____________. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19. Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang. http://www.tekno.kompas.com diakses pada 14 Oktober 2013 pukul 20.00Irawan, Andry, dkk. 2010. “Pengaruh Kualitas Fitur, Desain, Iklan, Kepuasan Konsumen dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keinginan Berpindah Merek Handpone (Survai Pada Pengguna Handphone Di Kota Purwokerto)”, PERFORMANCE: Vol. 11 No.1 Maret 2010 (p.83-106). Jefkins, Frank. 1996. Periklanan. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip. 1993. Manajemen Pemasaran analisis, perencanaan, Implementasi dan pengendalian. Jakarta : Erlangga. ___________. 2008. Manajemen Pemasaran. Jakarta : Indeks. Lestari, Diana Vita. 2011. “Analisis Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Kebutuhan Mencari Variasi, Keterlibatan Konsumen, Harga dan Daya Tarik Pesaing Terhadap Perilaku Brand Switching (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang)”. Skripsi. Semarang : Universitas Diponegoro Mowen, John C dan Minor, Michael. 2002. Perilaku konsumen. Jakarta : Erlangga. Ps, Djarwanto dan Pangestu Subagyo. 2005. Statistik Induktif. Yogyakarta: BPFE-Yogyakarta Supardi. 2005. Metodologi Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Yogyakarta:UII pressen_US
dc.identifier.isbn978-602-70429-1-9
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4734
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, iklan dan variety seeking terhadap brand switching. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R 2 ). Dalam penelitian ini data memenuhi untuk berdistribusi normal. Dari uji hipotesis didapatkan hasil bahwa kualitas produk dan variety seeking memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung masing-masing sebesar 6,869 dan 3,846 sedangkan variabel iklan idak memiliki pengaruh yang signifikan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar -0,970. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas produk, iklan dan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Hasil koefisien determinasi (R ) sebesar 59,9 % 2en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectvariety seekingen_US
dc.subjectbrand switchingen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perpindahan Merek pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang Melakukan Perpindahan Merek dari Blackberry ke non Blackberry)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record