Show simple item record

dc.contributor.authorSetiyaningsih, Ika
dc.contributor.authorRenaningsih
dc.date.accessioned2015-04-16T02:49:42Z
dc.date.available2015-04-16T02:49:42Z
dc.date.issued2010-12
dc.identifier.citationAnonim, (2007), “Perkeretaapian “, Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2007 Anonim, (2009), “Penyelenggaraan Perkeretaapian”, Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 56 Tahun 2009. Handayani, D., (2004), ” Karakteristik Pengguna Kereta Api Komuter Surabaya-Sidoarjo”, Tugas Akhir, Program Sarjana Teknik Sipil dan Perencanaan, Universitas Kristen Petra, Surabaya. Santoso, S., (2001),” Aplikasi Excel Pada Marketing dan Riset Konsumen”, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta. Siahaan, A.,(1995),” Analisis Perilaku Pengguna Jasa Terhadap Pelayanan Moda Angkutan Penumpang Rute Bandung-Jakarta”, Magister Tesis, Program Magister Teknik Sipil, Institut Teknologi Bandung, Bandung. Supranto M.A., J., (1997), “Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan”, Rineka Cipta, Jakarta. Umar, H., (2003), ” Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa”, Ghalia Indonesia, Jakarta.in_ID
dc.identifier.issn1412-9612
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/5666
dc.description.abstractBagi pengguna jasa, kinerja sebuah layanan jasa sangat menentukan tingkat keberlangsungan pemakai jasa dalam mengkonsumsi layanan jasa tersebut. Begitu pula halnya dengan layanan jasa berupa moda transportasi KA Prambanan Ekspres (Prameks). Pihak operator (PT. KAI) sebagai sebuah organisasi pelayanan jasa transportasi perlu mengetahui bagaimana kinerja mereka yang diterima oleh konsumennya. Informasi mengenai persepsi dan tingkat kepuasan pengguna KA Prameks dapat dipergunakan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki dan dipertahankan agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil analisis data didapatkan bahwa variabel pelayanan seperti kemudahan informasi dan kemudahan mendapatkan tiket perlu dipertahankan, sedangkan variabel perlengkapan keselamatan penumpang, ketepatan waktu perjalanan, kenyamanan tempat duduk, keramahan petugas, kebersihan di dalam kereta api perlu mendapatkan perhatian yang serius dalam meningkatkan pelayanannya kepada pengguna.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectkereta apiin_ID
dc.subjectpersepsiin_ID
dc.subjecttingkat kepuasanin_ID
dc.titlePersepsi dan Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Api Prameksin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record