dc.identifier.citation | Apriani, F. 2009. “Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Kepemimpinan Terhadap Efektivitas Kerja”. Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, Vol. 16, No. 1, 13-17. Aritonang, K.T. 2005. “Kompensasi Kerja, Disiplin Kerja Guru dan Kinerja Guru SMP Kristen”. Jurnal Pendidikan Penabur, No.04/ Th.IV / Juli 2005, 1-16. Ayu, N., Susilawati, Patonah, S. 2011. “Kajian Kompetensi Profesional Guru IPA di SMP Kota SemarangAbstract Jurnal Penelitian Pembelajaran IPA, Vol.2 No.2. Bahri, S. 2011. “Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru SD di Dataran Tinggi Moncong Gowa Sulawesi Selatan”. Jurnal MEDTEK, Vol. 3, No. 2, 1-11. Barinto. 2012. “Hubungan Kompetensi Guru dan Supervisi Akademik dengan Kinerja Guru SMP Negeri Kecamatan Percut Sei Tuan”. Jurnal Tabularasa, Vol.9 No.2, 201-214. Bestiana, R. 2012. “Hubungan Kepuasan Kerja, Motivasi dan Komitmen Normatif Dengan Kinerja Guru SMPN 1 Rantau Selatan-Labuhan Batu”. Jurnal Tabularasa, Vol.9 No.2, 187-200. Caballero, A., Blanco, L. J., and Guerrero, E. 2011. "Problem Solving and Emotional Education in Initial Primary Teacher Education". Eurasia Journal of Mathematics, Science & Technology Education, 7(4), 281-292. Cetinkaya, B. 2012. "Understanding Teachers in the Midst of Reform: Teachers’ Concerns about Reformed Sixth Grade Mathematics Curriculum in Turkey". Eurasia Journal of Mathematics, Science & Technology Education, 8(3), 155-166. Delice, A., Aydin, E., & Cevik, K. S. 2013. "Mathematics Teachers’ Use of Questions: Is There a Change of Practice after the Curriculum Change?". Eurasia Journal of Mathematics, Science & Technology Education, 9(4), 417-427. Depdiknas. 2010. Tugas dan Peran Kepala Sekolah dalam Manajemen Kurikulum. Jakarta: Binatama Raya. Denzin, N.K. & Lincoln, Y. S. 2009. Handbook of Qualitative Research (Edisi Bahasa Indonesia). Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Enni, .E, Sultan, D., dan Sowiyah, S. 2013. “Pengaruh Disiplin Kerja dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru”. Abstract, Jurnal Manajemen Mutu Pendidikan, Vol. 1, No. 1. Firmansyah, F. 2006. “Upaya Meningkatkan Kinerja Guru Melalui Kepemimpinan Kepala Sekolah”. Abstrak, Jurnal Tadris, Vol 1, No 2. Gall, M.D., Gall, J.P., and Borg, W.R. 2003. Educational Research An Introduction. New York: Pearson Educational, Inc. Ghozali, I. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Hansson, A. 2010.”Instructional responsibility in mathematics education: modelling classroom teaching using Swedish data”. Educational Studies in Mathematics May 2010, vol. 7(5), 171–189. Iskandar, U. 2013. “Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Peningkatan Kinerja Guru”. Abstract Jurnal Visi Ilmu Pendidikan, Vol. 10, No. 1. Joyce, B. & Weil, M. 1996. Models of Teaching. Needham Heights: Allyn & Bacon. Liana, Y. 2012. “Iklim Organisasi dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Guru”. Jurnal Manajemen dan Akuntansi, Vol. 1, No. 2, 15-30. Lidinillah. 2006. Strategi Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Bandung: UPI. Li, M. and Yu P. 2009. “Study on Effect of Mathematics Teachers’ Pedagogical Content Knowledge on Mathematics Teaching”. Journal of Mathematic Education, Juni 2009, Vol.2,No.1, 55-68. Maharani, I. R. dan Rahmawati, S. 2010. “Pengaruh Penerapan Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja Pegawai Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis”. Jurnal Manajemen dan Organisasi, Vol. I, No. 3, 192-203. Martino, P. D. and Zan, R. 2009.”Me and maths’: towards a definition of attitude grounded on students’ narratives”.Journal of Mathematic Teacher Education, Vol. 5, No.13, 27-48. Marsigit. 2008. “Promoting primary and secondary mathematical thinking through the series of school-based lesson study activities”. Mathematics Education Yogyakarta: UNY. Nuchiyah, N. 2007. “Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Kinerja Mengajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa”. Jurnal Pendidikan Dasar, Vol. V, No. 7, 1-4. Ormrod, J.E. 2008. Psikologi Pendidikan, Membantu Siswa Tumbuh dan Berkembang. Edisi Keenam Jilid 2. Jakarta: Erlangga. Pais, S., Cabrita, I., & Anjo, A. B. 2011. "The Use of Mathematics Education Project in the Learning of Mathematical Subjects at University Level". International Journal of Education , Vol.3, No.1: E4, 1-18. Pratama, S. 2009. "Karakteristik Matematika". http://shendopratama.blogspot. com/2009/09/ karakteristik-matematika.html. Purnama, R. 2008. “Pengaruh motivasi kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada bagian produksi CV. Epsilon Bandung”. Jurnal Pendidikan Manajemen Bisnis, Vol. 7, No. 14. Rahmawati, D., Nugraha, A., Hermawan, H. 2013. “Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru GTT”. Abstract, jurnal riset mahasiswa, Vol 1, No 2. Rofi, A. N. 2012. “Pengaruh Disiplin Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Departemen Produksi PT. Leo Agung Raya Semarang”. Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan, Vol. 3 No. 1, 1-21. Rusyan, H.A.T. (2013). Seri Peningkatan Mutu Pendidikan: Membangun Guru Berkualitas. Jakarta: PT. Pustaka Dinamika. Selcuk, G. S. 2010. “The Effect of Problem Based Learning on Pre-Service Teachers’ Achievement, Approaches and Attitudes Toward Learning Physics”. International Journal of The Physical Sciences, Vol. 5, No. 6, 711-723. Sudrajat, A. 2008. “Pengertian Pendekatan, Strategi, Metode, Teknik, Taktik, dan Model Pembelajaran”. http://akhmadsudrajat.wordpress.com/2008/09/12/pengertian-pendekatanstrategi-metode-teknik-taktik-dan-model-pembelajaran/ Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Sumodiningrat, G. 2001. Ekonometrika Pengantar. Yogyakarta: BPFE UGM. Susanto, H. 2012. “Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja guru Sekolah Menengah Kejuruan”. Jurnal Pendidikan Vokasi, Vol. 2, No. 2, 197-212. Sutama. 2012. ”Metode Penelitian Pendidikan: Kuantitatif, Kualitatif, PTK, R&D. Surakarta: Fairuz Media. Sutama, Narimo, S., dan Haryoto. 2013. “Contextual Math Learning Based on Lesson Study Can Increase Study Communication”. International Journal of Education. Vol. 5, No. 4, 48-60. Sutama, Narimo, S., dan Haryoto. 2012. "Mathematics Learning Management at Elemantary School Post Merapi Eruption". International Journal of Education. Vol. 4, No. 4, 192-203. Suwardi dan Utomo, J. 2013. “Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, dan Komitmen Organisasional terhadap Kinerja Pegawai” Jurnal Analisis Manajemen Vol. 5, No. 1. Tidarini, E.P. 2011. “Kontribusi Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Pembimbing Pada SMA Negeri di Kota Semarang Abstract, Jurnal Penelitian Psikologi Pendidikan dan Bimbingan, Vol. 1, No. 1. Udiyono. 2011. “Pengaruh Kompetensi Profesional dan Keikutsertaan Dalam Forum Ilmiah Serta Karya Pengembangan Profesi Terhadap Kinerja Guru”. Magistra, No. 76 Th. XXIII, 1-9. Wahyudi. 2010. “Standar Kompetensi Profesional Guru”. Abstract, Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora, Vol 1, No 2. Wulan, S. 2013. “ Hubungan disiplin dengan kinerja guru SMA Negeri di tiga kecamatan Kota Depok”. Jurnal Ilmiah WIDYA, Vol. 1 No. 2, 106-112 Yudani, N. M., Natajaya, I.N., dan Dantes, K.R. 2013. “Kontribusi Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kompetensi Profesional dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru IPS Kabupaten Tabanan”. e-Journal Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Ganesha Program Studi Administrasi Pendidikan, Vol. 4 Th. 2013, 1-11. | in_ID |