Show simple item record

dc.contributor.authorSutama, Sutama
dc.date.accessioned2012-03-20T07:52:24Z
dc.date.available2012-03-20T07:52:24Z
dc.date.issued2011-07
dc.identifier.citationAnonim. 2010. Tugas dan Peran Kepala Sekolah dalam Manajemen Kurikulum. Jakarta: Binatama Raya. Aryan, Bambang. 2007a. ”Apa yang Harus Dilakukan Guru dalam Mengembangkan Silabus”. http://rbaryans.wordpress.com/2007/07/25/apa-yang-harus-dilakukan-guru-dalam-mengembangkan-silabus/ Diakses Rabu, 15 September 2010, pukul 10.15. Aryan, Bambang. 2007b. ”Kompetensi Profesioanal dan Kompetensi Akademik Guru Matematika”. http://rbaryans.wordpress.com/2007/07/01/kompetensi-profesioanal-dan-kompetensi-akademik-guru-matematika Diakses Rabu, 15 September 2010. Clark, Meganis dan Microslav Lovric. 2008. “Sugestion for a Theoritical Model for Secondary Tertiary Transition in Mathematics”, Mathematics Education Research Journal, Vol. 20, No. 2, 25-27. Cronbach, L. & Snow, R. 1991. “Aptitude-Treatment Interaction” http://tip.psychology.org/cronbach.html Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Cronbach, L. & Snow, R. 1979. “Aptitude-Treatment Interaction” http://web.cortland.edu/frieda/ID/IDtheories/12.html Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Daryanti. Tri. 2003. “Model Pembelajaran Bermakna dengan Peta Konsep untuk Mengoptimalkan Aktiivitas Guru dan Siswa di Sekolah Dasar”. Dalam Jurnal Penelitian Pendidikan. Vol. XIX, No. 1. 2003. Hal. 24-37. Elida, T. & W. Nugroho. 2003. Pengembangan computer assisted instruction (CAI) pada Praktikum Mata Kuliah Jaringan Komputer, Jurnal Teknologi Pendidikan, Vol. 5 no. 1. Hal. 14-27. Firdaus, L.N., Gunawan Tabrani, dan Adiwirman. 2007. “Implementasi Pendekatan Contextual-Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi di Kabupaten Bengkalis Privinsi Riau”. Makalah Simposium Nasional 2007. Jakarta 26-27 Juli 2007. Pusat Penelitian Kebijakan dan Inovasi Pendidikan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia Joyce, B., & Marsha Weil. 1996. Models of Teaching. Needham Heights: Allyn & Bacon. Juter, Kristina. 2005. ” Students’ Attitudes To Mathematics And Performance In Limits Of Functions”. Mathematics Education Research Journal. Tahun 2005, Vol. 17, No. 2, 91-110 Marsigit. 2008. “Hakekat Matematika Sekolah dan Siswa Senang Belajar Matematika”.http://marsigitpsiko.blogspot.com/2008/12/hakekat-matematika-sekolah-dan-siswa.html/ Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Shendo. 2009. “Karakteristik Matemátika”. http://shendopratama.blogspot.com /2009/09/karakteristik-matematika.htm Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Sudrajat, Akhmad. 2008. “Pengertian Pendekatan, Strategi, Metode, Teknik, Taktik, dan Model Pembelajaran”. http://akhmadsudrajat.wordpress.com/2008/09/12/pengertian-pendekatan-strategi-metode-teknik-taktik-dan-model-pembelajaran/ Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Sutama. 2011. Pengelolaan Pembelajaran Matematika Berbasis Aptitude Treatment Interaction. Pidato Pengukuhan Guru Besar. Ums, sabtu, 8 Januari 2011 Sutama. 2004. “Penerapan Task Involvement Sebagai Upaya Peningkatan Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Matemátika”. Laporan PTK. Dibiayai oleh Proyek Peningkatan Penelitian Pendidikan Tinggi, dengan Surat Perjanjian Nomor: 073/P4T/DPPM/HPTP,PHP/III/2004. Jkarta: Dirjen Dikti Depdiknas. Suwarni, Endah, Retno Widiastuti, dan Anna Isrowiyah. 2007. “’Accelereted Learning’ sebagai Dasar untuk Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Proses Balajar Mengajar Akuntasi Pangantar”. Makalah Simposium Nasional 2007. Jakarta 26-27 Juli 2007. Pusat Penelitian Kebijakan dan Inovasi Pendidikan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia. Syarifuddin. 2009. “Pembelajaran Matemátika Sekolah”. http://syarifartikel.blogspot.com/2009/07/pembelajaran-matematika-sekolah-1.html Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Walmsley, Angela L.E., dan Aaron Hickman.2007. ”Class Within a Class a Systematic Approach to Teaching High School Mathematics Students With Special Needs”. http://tindarticles.com/p/articles/mi_mDNVC/is_4_29/ai_n2424810997 Diakses Rabu, 5 Maret 2009. Zerpa, C., Ann Kajander, dan Christina Van Barneveld. 2009. ” Factors That Impact Preservice Teachers’ Growth In Conceptual Mathematical Knowledge During A Mathematics Methods Course”. International Electronic Journal Of Mathematics Education. Volume 4, Number 2, July 2009, 57-73.en_US
dc.identifier.isbn978-979-636-131-1
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/607
dc.publisherMUPen_US
dc.titlePENGELOLAAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK PENANAMAN DAN PENGEMBANGAN KARAKTER ANTI KORUPSIen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record