dc.identifier.citation | Absi, M. (2012). The Effect of Open-ended Tasks –as an assessment tool- on Fourth Graders’ Mathematics Achievement, and Assessing Students’ Perspectives about it. Jordan Journal of Educational Sciences Vol. 9, No. 3, pp 345-351. Diakses dari http://journals.yu.edu.jo/jjes/Issues/2013/Vol9No3/8.pdf Depdiknas .(2006). Permendiknas No 22 Tahun 2006 Tentang Standar Isi. Jakarta : Depdiknas. Fadillah, syarifah. (2008). Pendekatan Open Ended. Diakses dari (http://fadillahatick.blogspot.co.id/2008/06/pendekatan-openended.html Grieshober, W. E. (2004). Dictionary of Creativity. New York: International Center for Studies in Creativity State University of New York College at Buffalo. Ibrahim, Dkk. (2000). Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: Universitas LTSN. (2001). Problem-based Learning:an introduction, Primer 4, version 1. SEMNAS MIPA III UNDIKSHA. Diakses dari http://ltsnpsc@hul.Ac.uk Munandar, Utami. ( 1999). Mengembangkan Bakat dan Kreativitas Anak Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta NCTM (National Council Teacher of Mathematics). 2000. Principles and Standards for School Mathematics. NCTM: Reston, Virginia. Noer, Sri Hastuti. (2011) Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah Open-Ended. Jurnal Pendidikan Matematika FKIP UNSRI. Diakses dari http://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jpm/article/view/824 Pepkin. K.L. (2004). Creative Problem Solving in Math. DIakses dari http//www. uh.edu/hti/cu/v02/04.htm [10 Desember 2015]. Rida, M. R. (2014 ). Penerapan model pembelajaran logan avenue problem solving (laps)-heuristic dengan pendekatan open-ended dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan penalaran matematis siswa Universitas Pendidikan Indonesia. Diakses dari http://repository.upi.edu/12180/ Rusman. (2010). Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta; Raja Grafindo Persada. Sanjaya, W. (2006). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta; Kencana Prenada Media Group. Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta; Rineka Cipta. Starco, A.J. (1995). Creativity in the Classroom . New York: Routledge Suherman, Erman, et.al. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA-Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Suyatno.( 2009). Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Surabaya: Mas Media Buana Pustaka Trianto. 2011. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif–Progresif. Jakarta: Kencana Perdana Mitra Group. Takahashi, Akihiko. (2008). Communication as Process for Students to LearnMathematical.Diakses dari http://www.criced.tsukuba.ac.jp/math/apec/apec2008/papers/PDF/14. Akihiko_ Takahashi_USA.pdf. [17 Januari 2016] Uno, H.B. (2007). Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta; Bumi Aksara | in_ID |