dc.identifier.citation | Abdurrahman, Soejono. (1999). Metode Penelitian Suatu Pemikiran dan Penerapan. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Budiyono. (2008). Kesalahan Mengerjakan Soal Cerita dalam Pembelajaran Matematika. Paedogogia,Jurnal Penelitian Pendidikan, 11(1).Diakses dari http://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/paedagogia/article.view/95. Coxford, A.F. (1995). The Case for Connections. Dalam House, P.A. dan Coxford, A.F. Reston (Eds),Connecting Mathematics across the Curriculum. Virginia: NCTM. Hamdani, Asep Saepul. (1999). Penguasaan Guru Matematika Sekolah SMU Muhammadiyah terhadap Bahan Ajar Dimensi Tiga. Tesis IKIP UNESA: tidak diterbitkan. Kusmayadi.(2011). Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP.Tesis SPS UPI Bandung: tidak diterbitkan. Kusuma, D.A. (2008). Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematik dengan Menggunakan Pendekatan Konstruktivisme. Diakses darihttp://pustaka.unpad.ac.id/wp.content/uploads/2009/06/meningkatk ankemampuan-koneksi-matematik.pdf. Lestari, K.E. (2013). Implementasi Brain-Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama. Tesis SPS UPI Bandung: tidak diterbitkan. Moleong, Lexy J. (2001). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya. Muncarno. (2008). Penerapan Model Penyelesaian Soal Cerita Dengan Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas I SMP. Lampung: LPMP Universitas Lampung. NCTM. (2000). Principles and Standard for School Mathematics. United States: Reston, VA Author. Rohendi, Dedi & Dulpaja, Jojon. (2013). Connected Mathematics Project (CMP) Model Based on Presentation Media to the Mathematical Connection Ability of Junior High School Student. Journal of Education and Practice, 4(4), 17-22. Diakses dari www.iiste.org. Ruspiani.(2000). Kemampuan Siswa dalam Melakukan Koneksi Matematika. Tesis PPS UPI Bandung: tidak diterbitkan Soedjadi. (2000). Kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Jakarta: Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi. Sugiman.(2008). Koneksi Matematik dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah Menengah Pertama.Pythagoras, 4(1). Diakses dari http://www.academia.edu//6302036/Koneksi_Matematik_dalam_Pemb elajaran_Matematika_di_Sekolah_Menengah_Pertama Sukirman. (1985). Identifikasi Kesalahan-Kesalahan yang Diperbuat Siswa Kelas III SMP pada Setiap AspekPenguasaan Bahan Pelajaran Matematika. TesisFPS IKIP Malang: tidak diterbitkan. Sumarmo. (2006). Pembelajaran Keterampilan Membaca Matematika pada Siswa Sekolah Menengah. Bandung: FMIPA Universitas Pendidikan Indonesia. Wahyudin. (1999). Kemampuan Guru matematika, Calon Guru Matematika, dan Siswa dalam Mata Pelajaran Matematika. Tesis PPS IKIP Bandung: tidak diterbitkan. | in_ID |