Show simple item record

dc.contributor.authorMuhibbin, Ahmad
dc.contributor.authorFathoni, Ahmad
dc.date.accessioned2016-06-03T08:10:14Z
dc.date.available2016-06-03T08:10:14Z
dc.date.issued2016-04-02
dc.identifier.citationBogdan, R.C, dan Biklen, S.K. 1998. Qualitative Research for Education: An 222 Introduction to Theory and Methods. Third Edition. Boston: Ally and Bacon, Inc. Certo , S.C. 1994. Modern Management. New York: Prentice Hall Englewood Cliffs. Fayol, H. 1949. General and Industrial Management. London: Pitman Publishing Company. Gaffar, Moh. Fakry. 1987. Perencanaan Pendidikan ; Teori Dan Metodologi. Jakarta : PPLPTK Dirjen Dikti Depdikbud Irhagustin.2013. Perencanaan Karier. (http://irhagustin.blogspot.com/2013/05/ normal-0-false-false-false-en-us-x-none_17.html. diakses 16 April 2015. Islami, 2014. Perencanaan Karir dan Rencana Pembelajaran , Widyaiswara Madya pada Pusdiklat PPSDM , diakses 23 Juni 2014 Miles, M. B., dan Huberman, a. M. 1984. Qualitative Data Analysis. London: Sage Publications. Mitchell, T. R. 1978. People In Organization; Under Standing Their Behaviors. New York : Mc Grow-Hill. Mulyasa.E. 2005. Manajemen Berbasis Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Rastadio. 2010. Pengertian Pengembangan Karier. wordpress.com.diakses 4 September 2011. Saomah, A. 2013. Pengembangan Karir Guru dan Konselor, Makalah,Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Stoner, J.A., Freeman, R.E. & Gilbert,D.A. 1995. Management. Sixth Edition. New Jersey: A. Simon & Schuster Company. Ulfatin, 2013, Metodologo Penelitian Kualitatif Di Bidang Pendidikan: Teori dan Aplikasinya, Malang, Bayumediain_ID
dc.identifier.issn2503-4855
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/7287
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menemukan teori substantif tentang: Pengembangan karier fungsional guru pada tiga Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan rancangan multi situs. Pengumpulan data dengan teknik wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Data dianalisis dengan teknik induksi analitik yang dimodifikasi. Hasil penelitian pengembangan karier fungsional guru pada tiga sekolah dasar meliputi: (a) kepala sekolah bersama guru menyusun program pengembangan karier fungsional guru dan langkah-langkah strategis untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan; (b) kepala sekolah bekerjasama dengan kepala UPTD memprogramkan kegiatan pembinaan pengembangan karier; (c) kepala sekolah dan kepala UPTD menginformasikan kriteria penilaian pengembangan karier. (d) kepala sekolah bersama kepala UPTD menyusun program alternatif pengembangan karier guru.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subjectpengembangan programin_ID
dc.subjectkarier fungsional guru sekolah dasarin_ID
dc.titlePengembangan Karier Fungsional Guru Pada Tiga Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Sukoharjoin_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record