dc.identifier.citation | [1] Al-Saai, Ahmad dkk. 2011. “Effect of a Blended e-Learning Environment on Students Achievement and Attitudes toward Using E-Learning in Teaching and Learning at the University Level.” International Journal For Research in Edukation (IJRE) 1(29): 34-55. [2]Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta. [3]Azizah, Dewi. 2013. “Eksperimentasi Pembelajaran Realistik Ditinjau dari Aktivitas Belajar pada Materi Segiempat.” Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1(1): 58-70. [4]Fitriana, Sitti, Hisyam Ihsan, dan Suwardi Annas. 2015. “Pengaruh Efikasi Diri, Aktivitas, Kemandirian Belajar, dan Kemampuan Berpikir Logis Terhadap Hasil Belajar Matematika pada Siswa Kelas VII SMP.” Journal of EST 1(2): 86-101. [5] Hamalik, Oemar. 2008. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara [6]Kurniawan, Didik dan Dhoriva U. Wustqa. 2014. “ Pengaruh Perhatian Orangtua, Motivasi Belajar, dan Lingkungan Sosial Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP.” Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1(2): 176-187. [7]Koskei, Benjamin Kipkoech. 2014. “Influence Of Parental Involvement On Students’ Academic Perfomence Of Public Mixed Day Secondary School In Kuresoi Sub-County, Nakuru County, Kenya.” International Journal of Education and Research 2(12): 505-516. [8]Mahmud. 2010. Psikologi Pendidikan. Bandung: Pustaka Setia [9]Padmani, Kadek A, Lulup E. Tripalupi, Made Artana. 2014. “pengaruh pengelolaan Kelas dan Aktivitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI IS 3 SMA Negeri 1 Sawan Tahun Pelajaran 2013/2014.” Jurnal Pendidikan Ekonomi 4(1): 1-10. [10]Rafiq, Hafiz M. Waqas dan Tehsin Fatima dkk. 2013. “Parental Involvement and Academic Achievement: A Study on Secondary School Students of Lahore Pakistan.” International Journal of Humanisties and Social Science 3(8): 209-223. [11]Sardiman. 2011. Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada. [12]Slameto. 2010. Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta. [13]Sumiati. 2012. “Pengaruh Lingkungan Belajar Siswa Terhadap Motivasi Belajar dan Implikasinya Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Syariah di SMP Kota Tasikmalaya.” Jurnal Pendidikan Ekonomi dan Koperasi 7(1): 264-284. [14]Syah, Muhibbin. 2010. Psikologi Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya [15]Yetti, Rivda. 2009. “Pengaruh Keterlibatan Orangtua terhadap Minat Membaca Anak Ditinjau dari Pendekatan Stress Lingkungan.” Pedagogi Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 9(1): 17-28. [16]Yusuf, Syamsu. 2011. Psikologi Perkembangan Anak dan Remaja. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. | in_ID |