Search
Now showing items 1-4 of 4
Perbaikan Kinerja dengan Pendekatan Supply Chain Operation Reference (SCOR) dan Fuzzy Analytical Hierarchy Process (AHP)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-03-27)
Permasalahan umum yang dihadapi oleh Annuur Herbal Indonesia (ANHI )adalah belum
adanya sistem pengukuran kinerja dengan menggunakan suatu pendekatan ataupun metode
tertentu. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan ...
Assessment Kebosanan Kerja Karyawan Sebagai Dasar Evaluasi Kinerja Aspek Task, Organisasi dan Lingkungan Perusahaan; Studi Kasus di Kawasan Industri Tangerang-Banten
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-12)
Kebosanan kerja sering diabaikan dalam evaluasi kinerja pekerja maupun kinerja perusahaan secara
umum. Banyak perusahaan yang belum mempertimbangkan pengaruh mental pekerja terhadap
penyelesaian pekerjaan utama. Pekerjaan ...
Evaluasi Kinerja Jaringan Kampus Memanfaatkan Tool Measurement of Network Usage
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Terdapat berbagai metode yang dapat digunakan untuk melalukan evaluasi kinerja
jaringan seperti monitoring keadaan jaringan dan kualitas link jaringan. Tujuan
evaluasi kinerja jaringan dilakukan dengan memanfaatkan alat ...
Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance-Performance Matrix sebagai Dasar Perbaikan Strategi Pelayanan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Pekanbaru
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-11-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas
pelayanan yang diberikan perusahaan, mengetahui variabel-variabel apa saja yang perlu
dipertahankan, ditingkatkan, diperbaiki, ...