dc.identifier.citation | Anitah W, Sri, Janet Trienke Manoy dan Susanah. 2008. Strategi Pembelajaran Matematika. Jakarta: Universitas Terbuka. Bondan W, Djamilah. 2009. Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Mahasiswa Calon Guru Matematika: Apa Dan Bagaimana Mengembangkannya. Dalam Rusgianto., Hartono,. Jailani,. & Sahid, Penelitian dan Pendidikan Matematika serta Kontribusinya dalam Upaya Pencapaian WCU (World Class University): Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, Diselenggarakan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNY, 5 Desember 2009 (hal. 402-413). Yogyakarta: Yogyakarta State University. Diakses dari (http://eprints.uny.ac.id/7042/1/P25Djamilah%20Bondan%20Widjajanti.pdf). Khumaidi, Mohammad Shilahudin dan Mega Teguh Budiarto. (2013). Jenjang Kreativitas Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau dari Kemampuam Matematika Siswa. Jurnal MATHEdunesa, 3(2). Diakses dari (http://ejournal.unesa.ac.id/article/6276/30/article.pdf). Moleong, Lexy J. 2000. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya. Nofriyandi, Tatang Hermawan dan Jarnawi Afgani Dahlan. 2016. The Enhancement of Student’ Mathematical Problem Solving Ability through Contextual Approach Bamboo Dance Technique Viewed from Mathematical Initial Ability. International Journal of Education and Research, 7(4), 335-346. Diakses dari (http://www.ijern.com/) Silver, Edward A. 1997. Fostering Creativity through Instruction Rich in Mathematical Problem Solving and Problem Posing. Jurnal ZDM Mathematics Education 29(3), 75-80. Diakses dari (http://www.emis.de/journals/ZDM/zdm973a3.pdf). Siswono, Tatag Yuli Eko. 2004. Leveling Students’ Creative Thinking In Solving And Posing Mathematical Problem. International Conference on Statistics and Mathematics and Its Application in the Development of Science and Technology, 85-89. Diakses dari (https://www.academia.edu/attachments/31423502/download_file?st= MTQ4NzYwNjEyNiwxMjAuMTg4Ljg0LjE1Mg%3D%3D&s=swpsplash-paper-cover) Siswono, Tatag Yuli Eko. 2010. Leveling Students’ Creative Thinking In Solving And Posing Mathematical Problem. IndoMS. J.M.E 1(1), 1740. Diakses dari http://files.eric.ed.gov/fulltext/EJ1078595.pdf). Uno, Hamzah. B dan Kuadrat, Masri. 2009. Mengelola Kecerdasan Dalam Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara. U.S., Supardi. 2012. Peran Berpikir Kreatif dalam Proses Pembelajaran Matematika. Jurnal Formatif 2(3): 248-262. Diakses dari (http://portal.kopertis3.or.id/bitstream/123456789/1598/1/9.%20Supar di%20248-262.pdf). Wardhani, Sri. 2004. Permasalahan Kontekstual Mengenalkan Bentul Aljabar di SMP. Departemen Pendidikan Nasional Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah Pusat Pengembangan Penataran Guru Matematika Yogyakarta 2004. Diakses dari http://www.(p4tkmatematika.org/downloads/ppp/PPP04_aljabarSMP. pdf). | in_ID |