dc.identifier.citation | Andriyani, Fera. 2015. Teori Belajar Behavioristik dan Pandangan Islam tentang Behavioristik. (Jurnal Pendidikan dan Pranata Islam). Edisi 10 No. 2 Hal. 165-180. Arends, Richard I. 2008. Learning to Teach: Belajar untuk Mengajar. Buku Dua. (Penterjemah: Helly Prayitno Soetjipto dan Sri Mulyantini Soetjipto). Yogyakarta: Pustaka Pelajar. Budiningsih, C.A. 2005. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Rineka Cipta. e-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini, Volume 4. No. 1-Tahun 2016. Gunadi, Tri. 2009. Meningkatkan Kecerdasan Anak. Jakarta: Penebar Swadaya Isjoni.2012. Pembelajaran Kooperatif: Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Kurniasih, Imas dan Berlin Sani. 2015. Ragam Pengembangan Model Pembelajaran. Jakarta: Kata Pena Lasmawan, Wayan. 2010. Menelisik Pendidikan IPS dalam Perspektif Kontekstual-Empiris. Singaraja: Mediakom Indonesia Press Bali. Mutiah, D. 2010. Psikologi Bermain AnakUsia Dini. Jakarta: Kencana Prenada Media Group. Pangastuti, ratna. 2014. Edutainment PAUD. Yogyakarta: Pustaka pelajar Prosiding Seminar Nasional. 2015. “Peran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia”. Bandung: Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini. Sekolah Pascasarjana. Universitas Pendidikan Indonesia. Rusman. 2012. Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Raja Grafindo Persada Rusdinal, Elizar. 2005. Pengelolaan Kelas di Taman Kanak-kanak, Departemen Pendidikan Nasional. Jakarta: Direktorat Pembinaan Pendidikan Tenaga Kependidikan dan Ketenagaan Perguruan Tinggi. Solehuddin, M. 2002. “Pembelajaran Anak Usia Dini Berorientasi Perkembangan”. Makalah. Bahan Pelatihan Penulisan Buku Ajar Bagi Para Dosen PGTK se-Indonesia yang Diselenggarakan di Yogyakarta pada tanggal 26-28 Agustus. Yogyakarta: Depdiknas- Dirjen Dikti Shoimin, Aris. 2014. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Suryani, L. 2007. “Analisis Permasalahan Pendidikan Anak Usia Dini dalam Masyarakat Indonesia”. Jurnal Ilmiah VISI PTK‐PNF, 2(1). Sujiono. 2014. Metode Pengembangan Kognitif .Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka Trianto. 2007. Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka Yamin, M. 2013. Strategi dan Model dalam Metode Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada Press Group. Trianto Ibnu Badar al-Tabany. 2014. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual. Konsep, Landasan dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (Kurikulum Tematik Integratif/KTI). Jakarta: Prenada Media Group Zulhammi. 2015. “Teori Belajar Behavioristik dan Humanistik dalam Perspektif Pendidikan Islam”. Jurnal Darul Ilmiah Vol. 3 No.1 Hal.105-127 Undang-Undang Republik Indonesia No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional http://download.portalgaruda.org/article.php?article=430402&val=4072&title https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.co.id/2014/09/prinsip-umum-dalam-pembelajaran paud.html | id_ID |