• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Stimulasi Keputusan Pembelian Produk Wisata Halal pada Konsumen Wisatawan Domestik dengan Menggunakan Model Komunikasi Pemasaran Aida: Sebuah Tinjauan Pustaka

    Thumbnail
    View/Open
    VIEW/DOWNLOAD (1.257Mb)
    Date
    2018-05
    Author
    Fransisca, Yuniati
    Kurniawan, Albert
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Marketing adalah sebuah proses yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menciptakan nilai dan membangun hubungan yang sehat dengan para konsumennya (Hadiyati, 2016). Marketing juga merupakan strategi yang digunakan perusahaan dalam mencapai visi dan misi dari perusahaan itu sendiri sehingga dapat lebh unggul daripada para pesaingnya. Salah satu cara yang dapat dilakukan pada proses marketing adalah dengan berkomunikasi dengan konsumen melalui iklan. Tujuan dari iklan selain untukk berkomunikasi adalah untuk membuat konsumen tahu, membujuk, memperayai, tertarik, dan membeli produk yang diiklankan (Rawal, 2013). Model AIDA dapat digunakan sebagai sebuah alat ukur terhadap keefektifan iklan yang akan atau sudah dibuat. Artikel ini membahas tinjauan pustaka mengenai model komunikasi pemasaran AIDA yang dapat digunakan untuk menstimulasi keputusan pembelian produk wisata halal Indonesia oleh wisatawan domestik.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/9969
    Collections
    • The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV