Show simple item record

dc.contributor.authorFransisca, Yuniati
dc.contributor.authorKurniawan, Albert
dc.date.accessioned2018-06-07T05:45:25Z
dc.date.available2018-06-07T05:45:25Z
dc.date.issued2018-05
dc.identifier.citationBattour, M., Ismail, M. N., and Battor, M., (2010). The Impact of Destination Attributes on Muslim Tourist’s Choice.International Journal of Tourism Research. Hadiyati, Ernani, 2016. Study of Marketing Mix and AIDA Model to Purchasing Online Product in Indonesia, British Journal of Marketing Studies Li dan Yu , 2013. An Innovative Marketing Model Based on AIDA: - A Case from Ebank Campus-marketing by China Construction Bank. Rawal, Priyanka, 2013. AIDA Marketing Communication Model: Stimulating a purchase decision in the minds of the consumers through a linear progression of steps, IRC’s International of Multidisciplinary Research in Social & Management Sciences http://blog.evvnt.com/2014/04/use-aida-model-market-events/ March 27th 2018, 11:20 am https://en.wikipedia.org/wiki/AIDA_(marketing), 31st of March, 2018, 04:53 amid_ID
dc.identifier.issn2621-1572
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9969
dc.description.abstractMarketing adalah sebuah proses yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menciptakan nilai dan membangun hubungan yang sehat dengan para konsumennya (Hadiyati, 2016). Marketing juga merupakan strategi yang digunakan perusahaan dalam mencapai visi dan misi dari perusahaan itu sendiri sehingga dapat lebh unggul daripada para pesaingnya. Salah satu cara yang dapat dilakukan pada proses marketing adalah dengan berkomunikasi dengan konsumen melalui iklan. Tujuan dari iklan selain untukk berkomunikasi adalah untuk membuat konsumen tahu, membujuk, memperayai, tertarik, dan membeli produk yang diiklankan (Rawal, 2013). Model AIDA dapat digunakan sebagai sebuah alat ukur terhadap keefektifan iklan yang akan atau sudah dibuat. Artikel ini membahas tinjauan pustaka mengenai model komunikasi pemasaran AIDA yang dapat digunakan untuk menstimulasi keputusan pembelian produk wisata halal Indonesia oleh wisatawan domestik.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherThe National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018id_ID
dc.subjectModel Pemasaran (AIDA)id_ID
dc.subjectTujuan Wisata Halal Indonesiaid_ID
dc.titleStimulasi Keputusan Pembelian Produk Wisata Halal pada Konsumen Wisatawan Domestik dengan Menggunakan Model Komunikasi Pemasaran Aida: Sebuah Tinjauan Pustakaid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record