Now showing items 1-3 of 3

    • Analisis Pengendalian Mutu Produk Guna Meminimalisasi Produk Cacat 

      Hariastuti, Ni Luh Putu (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)
      Adanya persaingan bisnis yang semakin ketat dewasa ini, menuntut setiap perusahaan untuk meningkatkan profesionalisme manajemennya. Produk berkualitas dan sesuai dengan keinginan konsumen menjadi hal utama yang menjadi ...
    • Perkembangan Desain Produk Berbasis Budaya di Indonesia 

      Setyaningrum, Ratih; Ahimsa-Putra, Heddy Shri (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-03)
      Indonesia kaya akan nilai-nilai kebudayaan dan memiliki beragam suku bangsa. Oleh sebab itu, Indonesia merupakan pangsa pasar produk budaya yang cukup potensial. Produk berorientasi budaya Indonesia juga turut meramaikan ...
    • SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB PADA USANTEX 

      Handita, Ditya Banu; Umar; Fadlillah, Umi (lppmums, 2012-03)
      USANTEX adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan, penjualan, dan pemasaran batik. Sangat perlu adanya kemudahan pelayanan untuk memudahkan pelanggan yang jauh dari jangkauan. Guna memfasilitasi itu semua dapat ...