Search
Now showing items 1-10 of 50
Halaman Awal
(BP-FKIP UMS, 2010)
PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN KUALITAS GURU MELALUI PELATIHAN LESSON STUDY BAGI GURU SD SE-KARESIDENAN SURAKARTA
(lppmums, 2009-10)
This study aims to examine and identify a problem of the Primary School teachers
of Surakarta Residency in developing a model for improving a quality through lesson
study training, a conceptual model for improving the ...
PENGEMBANGAN MODEL PENINGKATAN KUALITAS GURU MELALUI PELATIHAN LESSON STUDY BAGI GURU SD SE-KARESIDENAN SURAKARTA
(LPPM UMS, 2011-09)
The study aims to (1) analyze a lesson study and effective learning models
for improving the quality of primary school teachers, (2) the effectiveness of the
lesson study for developing the professional primary school ...
Peningkatan Profesional Dosen Melalui Program Perluasan Lesson Study Pada Jurusan IPS MIPA dan Biologi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2012-02-14)
Tujuan artikel ini ingin mengetahui; 1) Model peningkatan pemahaman dosen terhadap lesson study sebagai model pembinaan pendidik untuk meningkatkan keprofesionalan 2) Peningkatan kualitas perkuliahan di prodi IPS, MIPA dan ...
Model Pembinaan Pendidik Profesional (Suatu Penelitian Dengan Pendekatan Lesson Study Pada Guru-Guru Sekolah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
Tujuan penelitian ini mengkaji dan mendiskripsikan; 1) Validasi model pembinaan guru
profesional melalui lesson study untuk mengatasi permasalahan pembelajaran di SD
Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo. 2) Validasi model ...
Pengembangan Keprofesian Guru Melalui Publikasi Ilmiah dan Karya Inovatif
(2015-08-09)
Tujuan tulisan ini akan mengkaji dan mendeskripsikan strategi menyusunan artikel ilmiah
untuk publikasi jurnal Nasional. Metode: 1) Kegiatan pendahuluan, yaitu membuat proposal
penelitian yang didesain untuk skim penelitian ...
Pendampingan Pembelajaran Guru Ilmu Pengetahuan Sosial (Suatu Penelitian dengan Pendekatan Lesson Study pada Guru-Guru Sekolah Swasta Kabupaten Klaten)
(2013-01-12)
Tujuan penelitian ini 1) mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi guru IPS dalam pengembangan model pendampingan pembelajaran berbasis lesson study di Sekolah Swasta Klaten, Jawa Tengah, Indonesia 2) mengkaji efektivitas ...
Pengembangan Model Peningkatan Kualitas Guru Melalui Pelatihan Lesson Study Bagi Guru SD Karesidenan Surakarta
(2012-07-13)
Aim of Study. This study of the second year is to examine and describe 1) the effectiveness of lesson study as a model for improving the Primary School teachers’ quality, 2) the validation of lesson study as a model for ...
MODEL PEMBINAAN PENDIDIK PROFESIONAL (Suatu Penelitian dengan Pendekatan Lesson Study pada Guru-Guru Sekolah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo) Tahun ke 3
(2015-04-30)
Tujuan penelitian ini mengkaji dan mendiskripsikan; 1) Validasi model pembinaan guru profesional melalui lesson study untuk mengatasi permasalahan pembelajaran di SD Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo. 2) Validasi model ...