Show simple item record

dc.contributor.authorZamroni, Z
dc.date.accessioned2019-01-30T03:16:57Z
dc.date.available2019-01-30T03:16:57Z
dc.date.issued2018-12
dc.identifier.citationAnderson, L. W. and Krathwohl, D. R.(2016)) – Bloom’s Taxonomy Revised Understanding the New Version of Bloom’s Taxonomy. New York,NY: Leslie Owen Wilson Bloom, H. (2002). Genius. New York: Warner Books. Collingwood, R.G. (1994) The Idea of History. Oxford, England: Oxford University Press. Keith, Jon (2004) “The Living Curriculum Teacher”. A Paper presented at a Seminar on Curriculum Development, held by University of Pittsburg.id_ID
dc.identifier.isbn978-602-361-188-1
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/10612
dc.description.abstractPembelajaran AIK-Kemuhammadiyahan merupakan mata pelajaran yang penting dalam struktur kurikulum pendidikaan lembaga Pendidikan Mauhammadiyah: Sekolah dan Perguruan Tinggi. Apabila kurikulum AIK-Ke Muhammadiyahan dilihat dari struktur keseluruhan kurikulum secara utuh maka dapat dinilai relatif sudah memadai. Artinya, alokasi waktu sudah waktu sudah banyak. Namun, pernahkan dievaluasi bagaimana hasil pembelajaran AIK-Kemuhammadiyahan. Atau, dipertanyakan kembali apa sosok yang diharapkan sebagai hasil pembelajaran AIK-KeMuhammadiyahah? Apakah kurikulum AIK sudah direncanakan dengan tepat untuk mewujudkan tujuan yang ditetapkan?id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional Al-Islam dan Kemuhammadiyahanid_ID
dc.titleLiving Curriculum AIK untuk Mengembangkan Kompetensi Ber-Muhammadiyahid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record