Browsing IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2015 by Subject "pelayanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Kinerja Bank sebagai Upaya Peningkatan Mutu Layanan Menggunakan Metode MIPA ( Modified Importance Performance Analysis)
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)Perbankan memiliki peran yang sangat kuat dalam peningkatan usaha ekonomi kerakyatan. Parameter yang digunakan ialah dengan meningkatnya tingkat ekonomi yang diiringi dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap ... -
Optimasi Jumlah Server Bahan Bakar Premium untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan di SBPU
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)SPBU Jombor Sukoharjo merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan pembelian dan penjualan bahan bakar umum yang meliputi premium dan solar. Dalam perkembangannya selalu mengalami peningkatan, hal ini ... -
Penentuan Beban Kerja pada Front Office dan Back Office Perusahaan Perbankan Menggunakan Uji Petik Pekerjaan
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)Perusahaan perbankan sebagai lembaga yang mengelola keuangan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik. Pelayanan yang prima harus didukung dengan kondisi beban kerja yang optimal. Oleh karena itu perusahaan perbankan ...