Now showing items 1-3 of 3

    • Membangun Konsep Modal Manusia yang Berperanan dalam Kinerja Pemasaran Industri Kecil 

      Wajdi, M. Farid; Isa, Muzakar (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-06)
      Penelitian ini bertujuan membahas peranan aspek-aspek modal manusia dan hubungannya dengan kinerja pemasaran. Aspek-aspek modal manusia adalah pengalaman, keterampilan, pendidikan, jaringan, pelatihan dan kewirausahaan. ...
    • Peningkatan Wirausaha Wisata Susur Sungai Wangen 

      Wajdi, M. Farid; Praswati, Aflit Nuryulia; Mangifera, Liana; Chuzaimah, C (The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)
      Desa Wangen Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten menawarkan wisata petualangan berbasis aliran sungai Kali Pusur. Pengunjung diajak untuk menguji keberanian dalam menyusuri sungai dengan menggunakan ban yang ...
    • Perspektif Pemasaran Global dalam Bisnis Internasional 

      Wajdi, M. Farid (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-23)
      Bisnis pada saat ini merupakan hubungan-hubungan global antar perusahaan multinasional yang akan mewujudkan norma, terutama bagi perusahaan yang mempunyai usaha meningkatkan shareholder value melalui penerapan strategi ...