• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 13 No. 1, Juni 2009
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 13 No. 1, Juni 2009
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMILIH PERUMAHAN PADA PERUMAHAN CIPTA LARAS BULUSULUR WONOGIRI

    Thumbnail
    View/Open
    06-Sri Muwanti.pdf (219.4Kb)
    Date
    2009-06
    Author
    Murwanti, Sri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan menganalisis hubungan antara karakteristik konsumen dan atribut produk. Dimensi dari karakteristik konsumen, adalah usia, pendidikan, pekerjaan, dan pendapatan konsumen. Sementara, dimensi atribut produk adalah harga, desain, fasilitas, dan lokasi. Penelitian ini dilakukan di industri properti. Penelitian ini menggunakan chi-kuadrat sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara karakteristik konsumen dan atribut produk. Tingkat pendidikan memiliki dampak tertinggi untuk atribut produk.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/1367
    Collections
    • Volume 13 No. 1, Juni 2009

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV