Show simple item record

dc.contributor.authorMabruroh
dc.contributor.authorDeni
dc.date.accessioned2013-11-13T09:58:57Z
dc.date.available2013-11-13T09:58:57Z
dc.date.issued2013-03-23
dc.identifier.citationArikunto, Suharsimi, 2006, Prosedur Penelitian. Rineka Cipta. Semarang. Arikunto Suharsimi, 1998, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta: Rineka Cipta. Buchari, Alma. 2008. Management Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta: Bandung. Dharmaesta, Basu Swastha., 2000, Asas-asas Marketing, Edisi III, Liberty. Yogyakarta. Djarwanto PS dan Subagyo, Pangestu, 2002, “Statistik Induktif”, Yogyakarta : BPFE Effendy, Rustam. 2000. Dasar-Dasar-Dasar Pemasaran I. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Jamil (2006), Analisis Pengaruh Promosi Melalui Kegiatan Periklanan, Personel Selling Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Minuman Suplemen Yakult. Kotler P hilip, Asmtrong 2000, ”Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan Implementasi dan Pengendalian”, Edisi Keenam, Erlangga, Jakarta. Kuntarti (2008), Analisis Pengaruh Promosional Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Makanan AnakAnak Merek Chitoos. Gujarati, Damodar, 2001. Ekonometrika Dasar. Edisi Bahasa Indonesia. Alih Bahasa Sumarno Zain. Erlangga: Jakarta. Kotler, Philip & Armstrong, 2005. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Ke 12 Jilid 1. penerbit Erlangga, Jakarta. Lamb, Charles W. dkk, 2001. Pemasaran Bisnis. Penerbit Salemba Empat, Jakarta. Rodiyah. 2007. Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Ardi Furniture di Pasuruan. Stanton, William J., 2001, Fundamental of Marketing, Edisi Bahasa Indonesia Terjemahan oleh F.X. Budiyanto., Penerbit Binarupa Aksara, Jakarta. Sugiyono, 2002, ”Metode Penelitian Bisnis”, Bandung: CV Alfabeta. Sulaiman, 2010. Pengaruh Promosi dan Distribusi terhadap Volume Penjualan pada PT. Deltomed Wonogiri. Swasta, Basu dan Irawan, 2000, ”Manajemen Pemasaran Modern”, Yogyakarta: Liberty. Soeratno dan Arsyad, Lincoln, 2001, Metode Penelitian Untuk Ekonomi dan Bisnis. UPP AMP. Yogyakarta: YKPN Surachmad Winarno, 2000, ”Pengantar Penelitian Ilmiah”, Bandung: Penerbit Tarsito. Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta.en_US
dc.identifier.isbn978‐979‐636‐147‐2
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3802
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel marketing mix yaitu promosi dan distribusi terhadap volume penjualan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga promosi mempunyai pengaruh yang positip dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dan diduga distribusi mempunyai pengaruh yang positip dan signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positip dan signifikan antara promosi terhadap peningkatan volume penjualan, dan juga terdapat pengaruh yang positip dan signifikan antara distribusi terhadap volume penjualan. Sedangkan hasil Uji F menunjukkan bahwa variabel Promosi (X1) dan Distribusi (X2), secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Volume Penjualan (Y). Berdasarkan hasil analisis diketahui yang paling dominan dalam mempengaruhi volume penjualan adalah promosi, oleh karena itu perusahaan dalam menentukan strategi pemasarannya hendaknya lebih menekankan pada aspek promosi untuk lebih kreatif dan inovatif agar penjualan semakin meningkat.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectDistribusi dan Volume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Implementasi Strategi Marketing Mix Terhadap Penjualan pada Produsen Furniture Terbesar di Ngawien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record