Show simple item record

dc.contributor.authorKusjainah 
dc.date.accessioned2013-11-13T10:11:45Z
dc.date.available2013-11-13T10:11:45Z
dc.date.issued2013-03-23
dc.identifier.citationAssael H.,1995, Consumer Behavior in Marketing Action, 5 th ed, Cincinnati OH: south Western College Publishing. Baumgartner, Hans dan Jan-Benedict E.M. Steenkamp, 1996, "Explanatory Consumer Buying Behavior: Conceptualization and Measurement", International Journal of Research in Marketting, 13, Fourthcoming. Bhote, Keki R., 1995, "It's Customer Loyalty Stupid: Nuturing anf Measurement What Really Matter", National Productivity Review, Summer. Dharmmesta BS, 1999, "Loyalitas Pelanggan: Sebuah Kajian Konseptual sebagai Panduan Bagi Peneliti", Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol. 14, No. 3 h 73 – 88. Dick A. S., dan K. Basu,1994, Customer Loyalty: Toward and Integrated Conceptual Framework." Journal of The Academy of The Marketting Science, Vol. 22, No. 2 (Spring), pp. 99 – 113. Junaidi, Shellyana, 2002, Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Karakteristik Kategori Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Perpindahan Merek, Tesis S-2, UGM. Junaidi dan Basu, 2002, "Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Karakteristik Kategori Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Perpindahan Merek", Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia, Vol. 17 No. I, h. 91-104. Oliver, Richard L. ,1993,"Cognitive, Affective and Attribute Bases for the Satisfaction Res-ponse", Journal of Consumer Research, Vol. 20, December. Rini, Rahmantika, Budipuspa, 2007, Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, KarakteristikKategori Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Perpindahan Merek, Skripsi, FE UTY. rinivasan, Madhav, 1996, "New Insight into Switching Behavior", Marketing Research: A Magazine of Management and Application, Vol. 8, Issue 1, September. Van Trijp, Hans C.M.; Wayne D. Hoyer dan Jeffrey Inman,1996, "Why Switching Product Category-Level Explanatory for True Variety- Seeking Behavior", Journal of Marketting Research, Augusten_US
dc.identifier.isbn978‐979‐636‐147‐2
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3805
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh karakteristik kategori produk dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merk dan menguji perilaku mencari variasi sebagai factor pemoderasi. Hipotesis pertama yang berbunyi karakteristik kategori produk berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merk diterima. Hipotesis kedua yaitu kebutuhan mencari variasi berpengaruh terhadap keputusan perpindahan merk tidak dapat diterima. Hipotesis ketiga yaitu Pengaruh karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek dilakukan konsumen tergantung pada kebutuhan mencari variasi diterima.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectKarakteristik kategori produken_US
dc.subjectkebutuhan mencari variasi dan keputusan perpindahan merken_US
dc.titlePengaruh Karakteristik Kategori Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merk pada Produk Rokok Gudang Garam Kusjainahen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record