Show simple item record

dc.contributor.authorNasir, Moechammad
dc.contributor.authorTata M. S, Muhammad
dc.date.accessioned2013-11-13T10:27:01Z
dc.date.available2013-11-13T10:27:01Z
dc.date.issued2013-03-23
dc.identifier.citationBuchari, Alma. 2008. Management Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta: Bandung. Dharmaesta, Basu Swastha., 2000, Asas-asas Marketing, Edisi III, Liberty. Yogyakarta. Dharmmesta, Basu Swastha dan Handoko, Hani, 2000, Manajemen Pemasaran : Analisa Perilaku Konsumen, Edisi Pertama, BPFE, Yogyakarta. Djarwanto K. Subagyo. 2000. Dasar – Dasar Operasions Research. Yogyakarta : BPFE Effendy, Rustam. 2000. Dasar-Dasar-Dasar Pemasaran I. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Fathi Airlangga, 2009. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk TV Merek Panasonic di Sragen. Ghozali, Imam, 2005, Analisis Multivariate Dengan Program SPSS, Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Gujarati, DN., 2003. Basic Econometrics, Third Edition, Mc Graw Hill, New York. Gerson, H. 2001. Consumers Behavior and Marketing Action, Edisi 3, Kent Publishing Company, Boston Massachusset, AS. John C. Moven. 2002. Perilaku Konsumen Jilid I diterjemahkan oleh Lina Salim. Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip & Armstrong, 2005. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi Ke 12 Jilit 1. penerbit Erlangga, Jakarta. Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. New Jersey : Prentice Hall. Lamb, Charles W. dkk, 2001. Pemasaran Bisnis. Penerbit Salemba Empat, Jakarta. Peter J. Paul dan Jerry C. Olson. 2000. Consumer Behavior Jilid II diterjemahkan oleh Damos Sihombing. Jakarta : Erlangga. Simamora, Bilson, 2004, Panduan riset Perilaku Konsumen, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Stanton, William J., 2001, Fundamental of Marketing, Edisi Bahasa Indonesia Terjemahan oleh F.X. Budiyanto., Penerbit Binarupa Aksara, Jakarta. Sugiyono. 2003. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: CV. Alfabeta. Thomson, William R. 2001. “ The Effects of Mood, Involvement, and Quality of Store Experience on Shopping Intentions”. Journal of Consumer Research. Vol. 20. Ed September. Tjiptono, Fandy, 2002, Manajemen Jasa, Edisi Ketiga, Andi Offset, Yogyakarta Tuti Suryaningsih, 2010. Pengaruh Harga, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembe- 401  lian Buku LKS pada CV. Hasan Pratama di Karanganyar. Umar, Husein, 2002. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Wahyudi, Handri Diana. 2009. Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang. Jurnal Eksekutif. Volume 2. Nomor 3. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang.en_US
dc.identifier.isbn978‐979‐636‐147‐2
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/3807
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk yang meliputi kualitas harga, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian Accesories di Solo, baik secara parsial maupun simultan. Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga kualitas, harga, lokasi, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Accesories di Solo baik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil analisis bahwa variabel kualitas (X1), harga (X2), lokasi (X3) dan pelayanan (X4) memiliki pengaruh positip dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Aksesoris di Solo. Sedangkan variabel pelayanan memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Aksesoris di Solo. Hal ini berarti hipotesis yang diajukan oleh peneliti adalah terbukti benar.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectKualitasen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectlokasien_US
dc.subjectlayanan dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Accessories di Soloen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record