Show simple item record

dc.contributor.authorSejati, Veny Ari
dc.date.accessioned2013-12-31T01:59:54Z
dc.date.available2013-12-31T01:59:54Z
dc.date.issued2013-03
dc.identifier.citationArikunto, Suharsimi, 1983, Prosedur Penelitian, Bina Aksara, Jakarta Effendy, Onong Uchjana, 2000, Ilmu, teori, dan Filsafat Komunikasi, PT. Citra Aditya Bakti, Bandung Moriarty Sandra, Nancy Mitcell, William Wells, 2011, Advertising, Kencana Prenada Media Gorup, Jakarta Nasir, Moh, 1983, Metode Penelitian, Ghalia Indonesia, Jakarta Rakhmat, Jalaludin, 1994, Metode Penelitian Komunikasi. Remaja Rosdakarya, Bandung Setiadi, Nugroho. J. 2008. Perilaku Konsumen. Kencana, Jakarta. Sutopo, H.B, 1996, Metode Penelitian Kualitalif Dasar-Dasar Teoritis Dan Praktis, Pusat penelitian UNS, Surakarta Boorman, Respati, dkk, 1981, Laporan Penelitian Efektivitas Media Massa di Jawa Tengah Suzuki Leadership Standards, 2000, PT. Indomobil Niaga International, Jakarta Training For Salesman, 2009, PT.Indomobil Niaga Internasional, Jakarta www.Kabupaten Magetan.go.iden_US
dc.identifier.issn2087-085X
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4125
dc.description.abstractMedia komunikasi yang mendukung penjualan di Suzuki Magetan adalah tatap muka (face to fiace) dengan team sales, karena dengan berbekal ketrampilan komunikasi yang cukup mereka dapat membantu pelanggan lama maupun pelanggan baru untuk mendapatkan kemudahan informasi. Media komunikasi lain seperti radio, brosur, spanduk, umbul-umbul dalam penelitian ini juga mendukung penjualan di Suzuki Magetan, dikarenakan: masyarakat masih gemar mendengarkan radio di rumah, warung, pasar. Dengan frekwensi 10x siar/hari radio mendukung penjualan di Suzuki Magetan; gethok tular merupakan media komunikasi yang paling cepat berkembang di tengah masyarakat; media cetak brosur menjangkau sampai di daerah pinggiran atau pelosok desa. Brosur dibagikan oleh team sales di hampir seluruh desa di wilayah Kabupaten Magetan; dan spanduk dan umbul-umbul merupakan media komunikasi yang dapat membantu masyarakat menemukan keberadaan Suzuki Magetan dan juga program penjualan yang sedang berlangsung, karena media tersebut terpasang di depan showroom setiap hari.Media komunikasi facebook dan BBM belum menjangkau masyarakat, hal tersebut dikarenakan pad saat itu media tersebut masih asing di mata masyarakat, dan pengguna Blackberry hanya pada kalangan terbatas.en_US
dc.publisherlppmumsen_US
dc.subjectMedia komunikasi dan penjualan Suzuki R2en_US
dc.titleMedia Komunikasi Yang Mendukung Penjualan Suzuki R2 Di Suzuki Magetan Jawa Timuren_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record