Show simple item record

dc.contributor.authorPrasetyo, Rahadian Adi
dc.contributor.authorSolikin, Mochamad
dc.contributor.authorSahid, Muhammad Nur
dc.date.accessioned2014-10-22T08:46:36Z
dc.date.available2014-10-22T08:46:36Z
dc.date.issued2013-11-03
dc.identifier.citationAbdullah, Thamrin, dkk. 2012. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada. Adisaputro, Gunawan. 2010. Manajemen Pemasaran: Analisis untuk Perancangan Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Unit Penerbit dan Percetakan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemenn YKPN. Kotler, Philip, dkk. 2002. Dasar-dasar Pemasaran. Jakarta. PT Ikrar Mandiriabadi. Kotler, Philip, dkk. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip, dkk. 2009. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Lamb, W Charles, dkk. 2001. Pemasaran. Jakarta: Salemba. Qomarun. 2000. Manajemen Proyek. Surakarta Riduwan. 2010. Belajar Mudah Penelitian : Untuk Guru, Karyawan, dan Peneliti Pemula. Bandung : Alfabeta. Simamora, Bilson. 2001. Memenangkan Pasar: dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. Siregar, Syofian. 2010. Statistika Deskriptif untuk Penelitian : Dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17. Jakarta : PT Rajagrafindo Persada. Soeharto, Imam. 1995. Manajemen Proyek : Dari Konseptual Sampai Operasional. Jakarta : Erlangga Soeharto, Imam. 2005. Studi Kelayakan Proyek Industri. Jakarta : Erlangga. Stanton, J William, dkk. 1996. Pemasaran, Jakarta: Erlangga. Sukandarrumidi. 2012. Dasar-dasar Penulisan Proposal Penelitian: Petunjuk Praktis Untuk Peneliti Pemula. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press. Supranto, J. 2001. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta : PT Rineka Cipta. Umar, husein. 1999. Metodologi Penelitian: Aplikasi dalam Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia. Umar, Husein. 2000. Riset Pemasaran & Perilaku konsumen. Jakarta: PT SUN.en_US
dc.identifier.isbn9789796361544
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4915
dc.description.abstractA high demand on “ruko” in Surakarta makes many developers build new “ruko”. Ruko is a good choice of infestation as it can be a place for running a business and also it can be a house for the owner. This research was conducted in Surakarta area by using paper questioner method to survey factors that influence the consumer in deciding to buy this kind of property. Subsequently an infestation model of ruko will be design in Surakarta to analyze its feasibility. The result shows three levels floors is the most preferred as choice of infestation in comparison to one or two levels ruko. In addition with the interest of 12% the model of infestation of three levels ruko has nett present value of IDR 266,024,700 and benefit cost ratio of 1.057.en_US
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartaen_US
dc.subjectRukoen_US
dc.subjectsurveyen_US
dc.subjectnett present valueen_US
dc.subjectbenefit cost ratioen_US
dc.titleFeasibility Studies On Ruko Infestation In Surakartaen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record