Show simple item record

dc.contributor.authorIstiatin
dc.contributor.authorSudarwati
dc.date.accessioned2015-05-13T01:49:00Z
dc.date.available2015-05-13T01:49:00Z
dc.date.issued2015-03
dc.identifier.citationBasu Swasta & T Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran ; Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta, BPFE. Cannon, Perreault Mc. Carthy, 2009, Pemasaran Dasar, Jakarta, Salemba. Irawan & Faried Wijaya, 2000, Pemasaran, Prinsip dan Kasus, Yogyakarta, BPFE. Hermawan Kertajaya, 2010, Konsep Pemasaran, Jakarta, Erlangga. Husain Usman, 2006, Metodologi Penelitian Sosial, Jakarta, Bumi Aksara. Sugiyono, 2006, Statistika Untuk Penelitian, Bandung, Alfabeda. Sudjono, 2005, Metodologi Penelitian, Bandung, Armico. Priyanto Duwi, 2009, SPSS 17, Penerbit Andi, Yogyakarta Philip Kotler, Kevin Lane Keller, 2009, Manajemen Pemasaran, Jakarta, Erlangga. http//anggibeckham.studentsite Gunadarma/21/11/12/7.ps.7Ps.marketing, diunduh tanggal 30Mei 2014.in_ID
dc.identifier.issn2337-4349
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/5950
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran bisnis retail 7 P’s Of Marketing (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence) atas loyalitas pelanggan LotteMart Surakarta dan untuk mengetahui kebijakan yang diambil oleh pihak manajemen dalam mengetahui kebijakan yang diambil oleh pihak manajemen dalam mempertahankan loyalitas pelanggan LotteMart Surakarta. Data penelitian ini diperoleh dari questioner (data primer), observasi dan study pustaka.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan LotteMart Surakarta yang sudah tercatat menjadi pelanggan lebih dari 5 tahun.Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang pelanggan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable produk, harga, saluran distribusi, partisipasi dan lingkungan fisik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan. Sedangkan variable promosi dan proses secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan. Variable independen (produk, harga, promosi, saluran distribusi, partisipan, proses dan lingkungan fisik) secara simultan berpengaruh siknifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan Kebijakan yang diambil LotteMart untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan melaksanakan promosi secara efektif sehingga pelanggan bisa mengetahui produk-produk yang tersedia dan discount yang ditawarkan di LotteMart, dan meningkatkan proses yang selama ini telah dilaksanakan di LotteMart.in_ID
dc.language.isoidin_ID
dc.publisherUniversitas Muhammadiyah Surakartain_ID
dc.subject7 P’s Of Marketingin_ID
dc.subjectLoyalitas Pelangganin_ID
dc.titleAnalisis 7 P’s of Marketing atas Loyalitas Pelanggan di Lottemart Surakartain_ID
dc.typeArticlein_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record