Browsing Proceedings by Author "Dewi, Shanty Kusuma"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Layanan Jasa Pengiriman bedasarkan Persepsi Pelanggan dengan Metode Servqual dan Zone of Tolerance
Dewi, Shanty Kusuma; Utama, Dana Marsetiya; Nugraha, Adhi (IENACO (Industrial Engineering National Conference) 8 2020, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan suatu jasa pengiriman barang dengan menggunakan metode Servqual dan zone of tolerance. Atribut layanan yang menjadi instrumen penelitian didasarkan pada dimensi ... -
Identifikasi Atribut Kepuasan Pelanggan dengan Model Kano
Dewi, Shanty Kusuma (IENACO (Industrial Engineering National Conference) 7 2019, 2019-03)Pelayanan yang baik kepada konsumen merupakan salah faktor terpenting didalam keberhasilan suatu usaha. Untuk dapat bersaing dan bertahan dalam persaingan maka penyedia jasa layanan perlu melakukan perbaikan layanan ... -
Pendekatan Lean Thinking untuk Pengurangan Waste pada Proses Produksi Plastik PE
Dewi, Shanty Kusuma; Sartono, Tatok Dwi (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-03-27)PT. Cahaya Mas Makmur merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang pengolahan plastik. Waste merupakan aktivitas yang tidak memberikan nilai tambah pada produk dari perspektif konsumen. Kendala yang dialami ... -
Peningkatan Kinerja Perusahaan Kemasan Plastik Dengan Pendekatan Metode Performance Prism dan Objective Matrix
Prastika, Vita Rias; Mubin, Ahmad; Dewi, Shanty Kusuma (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-07-30)Perusahaan sangat membutuhkan sistem pengukuran kinerja yang dapat digunakan sebagai tool dalam melakukan pengukuran dan peningkatan kinerja perusahaan secara berkelanjutan. Tujuan penelitian yaitu melakukan identifikasi ...