dc.contributor.author | Ansori, Isa | |
dc.contributor.author | Sukardi, S | |
dc.date.accessioned | 2017-07-31T09:42:11Z | |
dc.date.available | 2017-07-31T09:42:11Z | |
dc.date.issued | 2017-05-13 | |
dc.identifier.citation | http://arham892.blogspot.co.id/2015/12/gerak-dasar.html http://cabang-olahraga-olahraga.blogspot.co.id/2013/05/tahapan-belajar-gerak-dalam.html http://muhammadkhanifan.blogs.uny.ac.id/2016/09/27/strategi-pembelajaran-lokasi-sekolah- dan-kemampuan-gerak-dasar-siswa-sekolah-dasar/ http://www.mikirbae.com/2015/05/gerak-dasar-lokomotor-nonlokomotor-dan.html. Simanjuntak,Victor G, dkk. 2008. Bahan Ajar Cetak Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Semarang: Departemen Pendidikan Nasional. | in_ID |
dc.identifier.isbn | 978-602-70471-2-9 | |
dc.identifier.uri | http://hdl.handle.net/11617/9147 | |
dc.description.abstract | Usia siswa Sekolah Dasar merupakan proses pengembangan dan perbaikan kemampuan gerak dasar, maka
mereka harus diberikan fasilitas belajar yang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga mereka dapat
memperluas pengetahuan dan kemampuan geraknya.
Hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan strategi pembelajaran kemampuan gerak sekolah dasar yaitu guru
diharuskan untuk mengerti dan mampu memahami bagaimana keadaan suatu lokasi sekolah dan bagaimana cara
anak agar mampu bergerak dengan gerakan yang efektif dan efesien serta guru mampu melakukan modifikasi
permainan untuk anak anak. | in_ID |
dc.language.iso | id | in_ID |
dc.publisher | Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP UMS | in_ID |
dc.subject | gerak dasar | in_ID |
dc.subject | interaktif | in_ID |
dc.subject | pembelajaran | in_ID |
dc.title | Pengembangan Pembelajaran Interaktif Kemampuan Gerak Dasar Pada Siswa Sekolah Dasar | in_ID |
dc.type | Article | in_ID |