dc.identifier.citation | Arisandy, D (2009). Hubungan Antara Kontrol Diri dengan Kecanduan Internet Pada Mahasiswa Universitas Bina Darma Tahun 2009 Palembang. Naskah publikasi 1-13. Dewi, N. (2011). Hubungan Anatara Kecanduan Internet Dan Kecemasan Dengan Insomnia Pada Mahasiswa S1 FK UNS Yang Sedang Skripsi.(Skripsi Tidak Dipublikasikan). Fakultas Psikologi Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Dyah, R. (2009). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Kecanduan Internet Pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. (Skripsi Tidak Dipublikasikan). Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta. Elliot, S. N., & Gresham, F. M. (1991). Bullying : A Practical Guide to Coping for Schools. Exeter : Longman. Hidayah, N., & Rachmawati, M. A. (2009). Efektivitas Pelatihan Keterampilan Sosial Terhadap Penyesuaian Diri Sosial Pada Anak Berbakat Itelektual Di Program Akselerasi. Naskah Publikasi , 1-32. Ha, J., Yoo, H., Cho, I., Chin, B., Shin, D., & Kim, J. (2006). Psychiatric comorbidit assessed in Korean children and adolescents who screen positive for Internet addiction. Journal Clinical Psychiatry, 67 (5), 821-826. Hasanuddin. (2014). alvara-strategic.com. di ambil dari http://alvara-strategic.com. Kristo, F, Yuroi. (2013). Di ambil dari http://inet.detik.com/. Li, Dongping., Xian Li., Yanhui Wang., & Liyan Zhao. (2013). School Connectedness and Problematic Internet Use in Adolescents: A Moderated Mediation Model of Deviant Peer Affiliation and Self-Control. J Abnorm Child Psychol No. 41, 1231-1242. DOI 10.1007/ s10802-013-9761-9. Mami, S., & Hatami-Zad, A. (2014). Investigating the effect of Internet Addiction on Social Skills and in High School Students’ Achievement. International J. Soc. Sci. & Education, 4, 56-61. DOI:2223-4934 E; 2227-393. Majorsy Ursa, A. D. (2013). Hubungan Antara Keterampilan Sosial Dan Kecanduan Jejaring Sosial Pada Masa Dewasa Awal. Proceding Pesat, 05, 78-84. Mustafa, KOC. (2011). Internet Addiction and Psychopatology. the turkish online Journal Of Education Technology. 10 (1), 143-148. Rachdianti, Y. (2011). Hubungan Antara Self-Control Dengan Intensitas Penggunaan Internet Remaja Akhir. (Skripsi Tidak Dipublikasikan). Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta. Setiyani, T. (2014). Peningkatan Keterampilan Sosial Siswa Melalui Peerapan Metode Simulasi Pada Pembelajaran Ips Kelas V SD Negeri Pakem Seleman. (Skripsi Porgram S1 Tidak Diterbitkan). Fakultas Ilmu Pendidikan Univeritas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta. Silondae, D. P. (2013). Model Bimbingan Kelompok Berbasis Nilai Budaya Suku Tolaki Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa. Jurnal Bimbingan Konseling , 2, 65-70. Waldo, A. D. (2014). Correlates of Internet Addiction among Adolescents . jurnal Psychology , 1999-2008. Widiana, H. S., Retnowati, S., & Hidayat, R. (2004). Kontrol Diri Dan Kecenderungan Kecanduan Internet. Humanitas: Indonesian Psychologycal Journal , 01(01), 6-16. Wati, Parahita. (2012). Hubungan Keterampilan Sosial Dengan Korban Bullying Di Sekolah Dasar. (Skrispi. Tidak Diterbitkan). Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Surakarta. Young, K. S. (1996). Internet Addiction: The Emergence Of A New Clinical Disorder Paper Presented At The 104 th Annual, Meeting Of The American Psychology Association, Canada, Agust 15. CyberPsychology and Behavior, 1(3), 237-224 Young, K. S., & Rogers, R. C. (1998). Internet Addiction: Personality Traits Associated with Its Development. www.netaddiction.com/articles/personalitycorrelates.pdf | in_ID |