Show simple item record

dc.contributor.authorPane, Ivransa Zuhdi
dc.date.accessioned2018-05-25T02:00:41Z
dc.date.available2018-05-25T02:00:41Z
dc.date.issued2018-04
dc.identifier.citation[1] I.Z. Pane, “Rekayasa Piranti Lunak Dengan Lazarus Pada Kasus ATM,” Presentasi Ilmiah Forum Fungsional BBTA3., 18 Oktober 2016. [2] R.S. Pressman, “Software Engineering, A Practitioner’s Approach 6th Edition,” McGraw-Hill, 2005. [3] I. Sommerville, “Software Engineering 8th Edition,” Pearson, 2006.id_ID
dc.identifier.issn2580-8796
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9778
dc.description.abstractRekayasa piranti lunak bermanfaat dalam pengembangan piranti lunak yang mendukung proses bisnis suatu organisasi. Agar tercipta piranti lunak yang sesuai dengan kebutuhan, proses tipikal rancang bangun piranti lunak selayaknya dimengerti dengan benar, tidak hanya oleh pihak pengembang namun juga oleh pihak kustomer, yang pada umumnya kurang memiliki pengetahuan tentang rekayasa piranti lunak. Pengembangan materi ajar yang berbasis pada kasus yang mudah dimengerti oleh pihak kustomer, seperti anjungan tunai mandiri, diharapkan dapat mendorong terbentuknya pemahaman di pihak kustomer, yang diperlukan untuk menyusun spesifikasi piranti lunak.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherSeminar Nasional GEOTIK 2018id_ID
dc.titleRancang Bangun Simulator ATM Sebagai Perangkat Ajar Rekayasa Piranti Lunakid_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record