Show simple item record

dc.contributor.authorNihlah, Zahrotun
dc.contributor.authorLatuihamallo, Deliana W.
dc.contributor.authorSusanty, Aries
dc.contributor.authorPurwaningsih, Ratna
dc.date.accessioned2018-05-26T02:55:33Z
dc.date.available2018-05-26T02:55:33Z
dc.date.issued2018-03
dc.identifier.citationAgustin, R. D, 2015, Pengaruh Green Marketing Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian, Jurnal Administrasi Bisnis. Anita, S. H., 2013, Analisis persepsi citra merek, desain, fitur dan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk handphone Samsung berbasis android. Jurnal Ekonomi. Arista, E Desi S. R. (2011). Analisis Pengaruh Iklan, Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Ilmu Ekonomi ASET, 37-45. Augusty, Ferdinand, 2006, Metode Penelitian Manajemen:Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang, Universitas Diponegoro. BiteBrands., 2016, 17 Merek Kosmetik/MakeUp Indonesia yang Jadi Pilihan Favorite. Retrieved from BiteBrands.co: http://www.bitebrands.co/2016/06/produk-merek-kosmetik-makeup-indonesia-lokal-favorit.html Diakses tanggal 28 Nopember 2017. Brahmantya, Raka Gigih., 2012, Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Illy Café Lai-Lai Malang), http://elibrary.ub.ac.id/handle/123456789/33479. 09 Januari 2012, Diakses tanggal 28 Nopember 2017. Cakrawati, E. A., 2014, Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Ban Archiless PT. Multistrada Arah Sarana Pada Pengemudi Usia Muda DKI Jakarta, Universitas Esa Unggul (p. 8), Perpustakaan Esa Unggul. Fadhila, R., 2013, Analisis Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Skripsi, Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro, Kota Semarang. Mahendrayasa, Andhanu Catur S. K., 2014, Pengaruh word of mouth terhadap minat beli serta dampaknya pada keputusan pembelian, Jurnal Administrasi Bisnis. Muh Irfan, B. S., 2016, Pengaruh Partisipasi Anggaran terhadap Senjangan Anggaran dengan Asimetri Informasi, Penekanan Anggaran dan Komitmen Organisasional sebagai Variabel Pemoderasi, Jurnal Akuntansi dan Investasi. Prabowo, S.,2007, Pengaruh Minat Konsumen dan Harga Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Mobil Bekas di Kota Semarang. Undergraduate Thesis Universitas Diponegoro, Semarang. Prawira, Bayu dan Ni Nyoman Kerti Yasa, 2014, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung di Kota Denpasar, E-Journal Manajemen Universitas Udayana. Pujadi, B., 2010, Studi Tentang Pengaruh CItra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Terhadap Merek, Thesis, Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro, Kota Semarang. Purba, Johanes Saktiawan D. I., 2012, Analisis Pengaruh Persepi Nilai Kosumen Terhadap Minat Beli Produk Private Label Hypermarket Carrefour di Kota Semarang. Thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Kota Semarang. Rahma, E. S., 2007, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian. Thesis, Fakultas Ekonomi, Universitas Diponegoro, Kota Semarang. Saidani, Basrah S. A., 2012, Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Minat Beli Pada Ranch Market. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia. Suseno, S. H., 2015, Pengaruh Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android dengan Word of Mouth Positif sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan. Top Brand Award., 2017, Top Brand Index 2017 Fase 1. Retrieved from Top Brand Award: http://www.topbrand-award.com/top-brand-survey/survey-result/top_brand_index_2017_fase_ Diakses tanggal 26 Nopember 2017. Weenas, J. R., 2013, Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Comforta. Jurnal EMBA. Widagdo, H., 2011, Analisa Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Komputer Pada PT. XYZ Palembang. Jurnal Ilmiah STIE MDP. Yazia, V., 2014, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Blackberry. Journal of Economic and Economic Education.id_ID
dc.identifier.issn2621-0789
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/9815
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini guna mengetahui dampak dari perceived value, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen produk kosmetik merek Wardah; dampak dari minat beli kepada suatu sikap keputusan pembelian konsumen yang sudah dimoderasi oleh word of mouth. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Diponegoro pengguna produk kosmetik Wardah yang tidak diketahui jumlahnya. Dengan menggunakan teknik purpossive sampling, maka jumla h sample yang digunakan adalah 78 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online melalui grup-grup social media di Universitas Diponegoro. Data dianalisis menggunakan tools Structural Equation Models (SEM) dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat beli, lalu minat beli dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Namun word of mouth tidak dapat memperkuat atau memperlemah keputusan pembelian. Sedangkan perceived value tidak berpengaruh terhadap minat beli.id_ID
dc.language.isootherid_ID
dc.publisherIENACO (Industrial Engineering National Conference) 6 2018id_ID
dc.subjectkeputusan pembelianid_ID
dc.subjectminat beliid_ID
dc.subjectvariabel moderasiid_ID
dc.subjectwardahid_ID
dc.subjectword of mouthid_ID
dc.titleAnalisis Pengaruh Perceived Value, Citra Merek, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian dengan Word of Mouth sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pengguna Kosmetik Merek Wardah di Universitas Diponegoro)id_ID
dc.typeArticleid_ID


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record