Browsing by Subject "e-banking"
Now showing items 1-9 of 9
-
ANTESEDEN RISK DAN TRUST YANG MEMPENGARUHI SIKAP INDIVIDU TERHADAP NIAT ADOPSI E-BANKING
(lppmums, 2011-12)Penelitian tentang adopsi e-banking telah dilakukan dengan berbagai model pendekatan dan hal ini mengindikasikan adanya keragaman model sehingga hasilnya bersifat kasuistik yang kemudian memunculkan riset gap. Tujuan ... -
KUALITAS LAYANAN E-BANKING DI ERA E-SERVICE: TRANSFORMASI PENDEKATAN RISET EMPIRIS SERVQUAL, BSQ & E-S-QUAL
(2010-06)Electronic service (e-service) via a web channel is one of the options that many companies use to provide service and support to customers. E-service is becoming increasingly important not only in determining the success ... -
Model Stimulus terhadap Keyakinan Individu dalam Adopsi Teknologi Perbankan Berbasis Self-Service Technologies: Kasus E-Banking di Solo
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-12)Penelitian ini berusaha merumuskan suatu model stimulus yang berpengaruh terhadap keyakinan individu untuk menerima adopsi teknologi berbasis self-service technologies dalam kasus e-banking. Hal ini menjadi sangat penting ... -
Model Stimulus Terhadap Keyakinan Individu dalam Adopsi Teknologi Perbankan Berbasis Self-Service Technologies: Kasus E-Banking di Solo
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)Sinergi antara teknologi dan layanan perbankan cenderung berkembang pesat sehingga berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, baik dari bentuk layanan offline (tradisional) ataupun layanan online (modern). Konsekuensi dari ... -
Pemetaan Persepsi Risiko dalam Kasus Adopsi E-Banking
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-03-23)Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi dan melakukan pemetaan terkait kasus adopsi e-banking dengan me-review sejumlah riset empiris. Hasil kajian menunjukan bahwa riset adopsi e-banking dilakukan dengan beragam ... -
PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL UNTUK MENGUJI PERSEPSI RESIKO ADOPSI E-BANKING
(lppmums, 2012-06)Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi resiko terhadap niat adopsi e-banking. Persepsi resiko merupakan faktor penting dalam pengambilan keputusan dan penelitian tentang hal ini untuk kasus adopsi e-banking masih ... -
Pengembangan Dimensi Kualitas Layanan E-Banking dan Hubungannya dengan Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-06)SERVQUAL is a service quality measurement model that is assumed to be widely applicable in every sector of service industry, yet research proves the opposite. Characteristic of customer in each segment can be a factor that ... -
Persepsian Risiko Adopsi E-Banking : Antara Sikap vs Trust
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-06-13)Adoption of e-banking is one of the important issues in the adoption of technology because it produces the diversity of the findings, which then providing opportunities for the further research. One factor that supports ... -
TEKNOLOGI BERBASIS LAYANAN MANDIRI UNTUK KASUS E-BANKING
(2009-12)e-banking as a part of e-lifestyle has become service that cannot be denied. It is also supported by the growth of bank services that emergence self-service technologies (SSTs). Most of e-banking research in relation to ...