dc.identifier.citation | Hasan, S. Hamid, 2008, Evaluasi Kurikulum. Bandung: SPS UPI. Hendyat Soetopo dan Wasty Soemanto. (1986). Pembinaan dan Pengembangan Kurikulum. Jakarta: Bina Aksara. Kemendikbud. 2013. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 81A Tahun 2013 Tentang Implementasi Kurikulum 2013. Mulyasa. 2013. Pengembangan dan Pengimplementasian Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Ningrum, Izza Eka. Analisis Kebutuhan Bahan Ajar Matematika Berpendekatan Kontekstual. Prosiding Seminar Nasional Etnomatnesia. Universitas Ahmad Dahlan. Hal. 698-701 Pratiwi, Sitoresmi Atika. 2015. “Pengembangan Bahan Ajar Mengacu Kurikulum 2013 Subtema Jenis-Jenis Pekerjaan Untuk Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar” dalam Jurnal INDI (Inovasi Didaktik), Vol. 1, No. 1, hlm. 14. Pujiati, Indah. 2013. “Analisis Kualitas Buku Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Kelas Tinggi Yang Digunakan Di Sd Negeri 2 Centre Curup Tahun Ajaran 2012/2013”. Tesis. Universitas Bengkulu Rahmawati, Mawadah. 2017. “ Analisis Bahan Ajar Siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Dari Perspektif Pendidikan Kritis (Studi Atas Buku Teks Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kurikulum 2013)”. Tesis. UIN Sunan Kalijaga Ruminiati, dkk. 2016. “Analisis Kesesuaian Isi Buku Tematik Kelas IV Sekolah Dasar Dengan Pendidikan Karakter, dan Pendekatan Scientific”. Tahun 25 Nomor 1, Mei 2016, hlm 27-36 Sanusi. 2015. Pengembangan Bahan Ajar Berorientasi Kkni Untuk Penguatan Scientific Approach Pada Mata Kuliah Evaluasi Dan Proses Pembelajaran Matematika. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan. November 2015, FKIP Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Hal. 177-182 Sugiyono. 2010. Metode penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R &D. bandung: Alfabeta. Supriadi, Dedi. 2000, Anatomi Buku Sekolah di Indonesia. Bandung: Adi Cita. | id_ID |