Browsing Prosiding SNP (Seminar Nasional Pendidikan) Prodi Pendidikan Akuntansi FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta by Subject "hasil belajar"
Now showing items 1-4 of 4
-
Penerapan Kebijakan Full Day School terhadap Hasil Belajar Siswa
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-05-24)Tujuan dari penelitian ini adalah mendeskripsikan penerapan kebijakan full day school dalam upaya peningkatan hasil belajar siswa, faktor pendukung dan penghambat penerapan kebijakan full day school dan perananya kebijakan ... -
Peningkatan Kreativitas dan Hasil Belajar Pengantar Akuntansi Melalui ”Mebery” (Metode Bernyanyi) Pada Kelas X Akuntansi 3 SMK N 1 Salatiga Semester Gasal Tahun 2014/2015
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-04-02)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar Pengantar akuntansi pada peserta didik kelas X akuntansi 3 tahun pelajaran 2014 /2015 dengan pembelajaran MEBERY ( Metode Bernyanyi). ... -
Project Based Learning sebagai Strategi Pembelajaran Pengantar Ekonomi dan Bisnis
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-05-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan siswa ditinjau dari minat berwirausaha setelah mengikuti pembelajaran berbasis proyek (project based learning) sebagai strategi pembelajaran pada mata pelajaran ... -
Rancangan Pengembangan Web Based Learning Mata Pelajaran Jaringan Dasar Paket Keahlian TKJ Pada SMKN Se Kota Malang
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-04-02)Pembelajaran berbasis web merupakan suatu kegiatan pembelajaran yang memanfaatkan media situs (website) yang bisa diakses melalui jaringan internet. Hal ini terjadi juga di SMKN Se Kota Malang, terutama pada masalah ...