Browsing IENACO (Industrial Engineering National Conference) 2015 by Author "Handayani, Naniek Utami"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Customer Experience terhadap Purchase Intention pada KFC Semarang
Handayani, Naniek Utami; Aprilia, Zelika (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)Sejak diperkenalkan pada tahun 1998, customer experience menjadi cara baru menciptakan nilai untuk perusahaan dan konsumen. Konsep customer experience dalam bidang pemasaran memandang pelanggan sebagai seorang yang rasional ... -
Penilaian Product Position Bagi Brand Pakaian NIKE dan Adidas Berdasarkan Persepsi Konsumen
Handayani, Naniek Utami; Purnika, Meiki Alfa (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2015-03)Perkembangan fungsi dan gaya berpakaian sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan industri pakaian (garmen). Menjelang era pasar bebas, persaingan diantara industri garmen di Indonesia semakin tinggi dengan banyaknya produk ...