Browsing The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018 by Title
Now showing items 43-50 of 50
-
Peran Kepuasan Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Kinerja Karyawan
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)One of the efforts made to improve the performance of the company's employees is to provide job satisfaction and applying transformational leadership style on the company, so this research aims to analyze the ... -
Peran Motivasi Kerja dalam Memoderasi Pengaruh Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Penelitian bertujuan untuk menganlisis pengaruh kompensasi dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan, menganalisis peran motivasi kerja dalam memoderasi pengaruh kompensasi dan disiplin kerja dengan kinerja karyawan. ... -
Potensi Wisata Berbasis Sejarah Budaya
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Pariwisata menjadi salah satu faktor penting di era global yaitu tidak saja terkait penerimaan, tapi juga mata rantai dari industri pariwisata. Oleh karena itu, pengembangan semua potensi wisata terus dilakukan dengan ... -
Potential Review Karyawan Hotel X sebagai Dasar Pengembangan Sumber Daya Manusia
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Hospitality industry is one of the industries which combine product and service. Today, the businesses more rapidly in Indonesia, so they must be able to survive and keep developing their organizations to draw visitors ... -
Rekonstruksi Sistem Pendanaan Ibadah Haji dengan Gadai Emas di Perbankan Syariah
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak jamaah hajinya. Jumlah yang sangat banyak ini menyebabkan antrian untuk menunggu waktu melakukan ibadah haji, sejak bank syariah menawarkan sistem dana talangan ... -
Stimulasi Keputusan Pembelian Produk Wisata Halal pada Konsumen Wisatawan Domestik dengan Menggunakan Model Komunikasi Pemasaran Aida: Sebuah Tinjauan Pustaka
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Marketing adalah sebuah proses yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menciptakan nilai dan membangun hubungan yang sehat dengan para konsumennya (Hadiyati, 2016). Marketing juga merupakan strategi yang digunakan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Tanaman Hias di Kelurahan Mustikasari Kotabekasi
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Mustikasari Village in Bekasi city there are quite a lot of businesspeople of ornamental plants, but has not been able to meet local market demand. The purpose of this research is to formulate the business development ... -
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Industri MICE (Meeting, Insentive travel, Convention, Exhibition) MICE merupakan pintu masuk untuk memperkenalkan pariwisata dan pada akhirnya menjadi destinasi wisata khusus (special interest tourism). Pelaku wisata ...