Now showing items 1-2 of 2

    • Kualitas Pelayanan Penjual Tiket Bus 

      Fadhilah, Anisa Rima; Sejati, Yudhi Mulia; Lestari, Risqa Fuji; Cahyadi, Mawas Dwi; As Syarief, M. Hafiz Chiesa (Muhammadiyah University Press, 2017-04-29)
      Konsep kualitas pelayanan merupakan konsep penting yang menjadi ukuran keberhasilan organisasi penyedia layanan publik maupun bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan penjual tiket bus ...
    • Kualitas Pelayanan Petugas Pengecekan Karcis di Stasiun 

      Ardiantama, Hafiz Bachtiar; Cahyani, Anik; Fitriyah, Isti Anahtul; Salmah, Maulida Aprilia; Widyanni’mah, Zulfani; Hidayah, Novi Trimahyatul (Muhammadiyah University Press, 2017-04-29)
      PT Kereta Api Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan berada di bawah naungan BUMN. Salah satu bagian penting dalam pelayanan calon penumpang kereta api adalah pengecekan karcis karena ...