• Login
    View Item 
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 16 No. 1, Juni 2012
    • View Item
    •   Home
    • Terbitan Berkala Ilmiah (Journal)
    • Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Volume 16 No. 1, Juni 2012
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    MENUJU SEBUAH TEORI UMUM PEMASARAN

    Thumbnail
    View/Open
    1. ANTON AGUS SETYAWAN.pdf (127.2Kb)
    Date
    2012-06
    Author
    Setyawan, Anton Agus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Artikel ini mendiskusikan pentingnya teori pemasaran umum. Pemasaran menjadi sebuah ilmu yang sangat berkembang dan terkonvigurasi. Hal ini menjadi tantangan bagi penelitipeneliti di bidang pemasaran untuk menyajikan sebuah pendekatan baru dalam membangun teori. Sayangnya, dominasi dari pendekatan tradisional dalam pemasaran memberikan kemandegan dalam konstruksi teori. Harapan tentang terciptanya sebuah teori umum pemasaran menjadi semangat bagi para pemikir pemasaran untuk melakukan terobosan yaitu memperluas pandangan, melakukan penelitian dan memperluas jaringan teori untuk menuju pada sebuah teori umum dari pemasaran.
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/2287
    Collections
    • Volume 16 No. 1, Juni 2012

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV