Show simple item record

dc.contributor.authorSetyawan, Anton Agus
dc.date.accessioned2012-12-12T01:20:12Z
dc.date.available2012-12-12T01:20:12Z
dc.date.issued2012-06
dc.identifier.citationBamm, Archie J (1984) What Is Science?, makalah. Blalock Jr, Hubert M ,(1990), Basic Dilemmas in the Social Sciences, Sage Publications, London. Bolton et al (2004), Invited Commentaries on “Evolving to A New Dominant Logic For Marketing”, Journal of Marketing, Vol 68 (January), 18-27. Bolton et al (2005), Marketing Renaissance: Opportunities and Imperatives for Improving Marketing Thought, Practice and Infrastructure, Journal of Marketing, Vol 69, h 1-25. Burrel G dan G Morgan (1979), Sociological Paradigms and Organizational Analysis, London, Heinemann. Gioia, DA & Pitre E. (1990), Multipradigm Perspectives on Theory Building, Academy of Management Review, Vol 15 No 4. Hunt, Shelby (1991), Modern Marketing Theory, Critical Issues in the Philosophy of Marketing Sciences, Ohio, South-Western Publishing Co. Neuman, W Lawrence (2000), Social Research Methods, Qualitative and Quantitative Methods 4th ed, Boston, Allyn and Bacon. Vargo, Stephen L. and Robert F. Lusch (2004), “Evolving to a New Dominant Logic for Marketing,” Journal of Marketing, 68 (January), 1–17. Zaltman, Gerald, Karen Lemasters dan Michael Heffring (1982), Theory Construction in Marketing, Some Thoughts on Thinking, Pittsburgh, John Wiley and Sons.en_US
dc.identifier.issn1410-4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/2287
dc.description.abstractArtikel ini mendiskusikan pentingnya teori pemasaran umum. Pemasaran menjadi sebuah ilmu yang sangat berkembang dan terkonvigurasi. Hal ini menjadi tantangan bagi penelitipeneliti di bidang pemasaran untuk menyajikan sebuah pendekatan baru dalam membangun teori. Sayangnya, dominasi dari pendekatan tradisional dalam pemasaran memberikan kemandegan dalam konstruksi teori. Harapan tentang terciptanya sebuah teori umum pemasaran menjadi semangat bagi para pemikir pemasaran untuk melakukan terobosan yaitu memperluas pandangan, melakukan penelitian dan memperluas jaringan teori untuk menuju pada sebuah teori umum dari pemasaran.en_US
dc.publisherMENUJU SEBUAH TEORI UMUM PEMASARANen_US
dc.subjectTeori Pemasaranen_US
dc.subjectParadigmaen_US
dc.subjectKonstruksi Teorien_US
dc.subjectTeori Umumen_US
dc.titleMENUJU SEBUAH TEORI UMUM PEMASARANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record