Search
Now showing items 1-3 of 3
Peningkatan Kemampuan Baca-Tulis Permulaan pada Anak Prasekolah dengan Penggunaan Metode Pengajaran Jolly Phonics.
(LPPM UMS, 2008-09)
Penelitian penulis sebelumnya tentang metode Jolly Phonics membuktikan bahwa
metode ini terbukti lebih efektif meningkatkan kemampuan baca-tulis permulaan
daripada metode reguler yang biasa digunakan di sekolah taman ...
Pengembangan Model Multisensori Untuk Stimulasi Dini Kemampuan Dasar Baca Tulis Anak Prasekolah
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014)
Proses Pencapaian Kemampuan Literasi Dasar Anak Prasekolah dan Dukungan Faktor-Faktor dalam Keluarga
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2013-12)
Penelitian kualitatif ini bertujuan mengeksplorasi fenomena proses pencapaian
kemampuan literasi dasar pada anak prasekolah dan menganalisis secara kontekstual
bagaimana faktor-faktor penting dalam keluarga (penggunaan ...