Search
Now showing items 1-4 of 4
MOTIVASI DALAM STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN ‘ARCS’
(2006-11)
Dalam penyelengaraan pendidikan ditemukan beberapa masalah
yang komplek yang pemecahannya tidak hanya cukup didekati
secara sains tetapi juga secara filosofis. Seperti persoalan
pembelajaran atau kegiatan belajar di ...
MOTIVASI MAHASISWA THAILAND UNTUK BELAJAR DI FAKULTAS AGAMA ISLAM JURUSAN TARBIYAH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA
(2007-11)
SUHUF, Vol. 19, No. 2, Nopember 2007: 170 - 189 170
Fakultas Agama Islam Jurusan Tarbiyah UMS, para mahasiswa
tidak berasal dari daerah Jawa saja melainkan juga dari daerah lain,
bahkan dari luar negeri diantaranya ada ...
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) TERHADAP KEMAMPUAN PROBLEM SOLVING SISWA SMK (TEKNIK ) SWASTA DI SURAKARTA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
(2007-01)
The aims of this research are : (i) knowing the influence of using cooperatif learning STAD
type to problem solving ability of the SMK Private’s student (Technique) in Surakarta at subchapter
The Comparisons of Trigonometri, ...
Penerapan Teori Atribusi Weiner untuk Meningkatkan Pemahaman Analisis Pendapatan Nasional
(Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2012-12)
Tujuan penelitian adalah untuk; (1) meningkatkan pemahaman tentang analisis pendapatan
nasional dengan menerapkan Teori Atribusi Weiner, (2) sejauh mana peningkatan hasil
belajar mahasiswa dari penerapan Teori Atribusi ...