Browsing by Author "Syukri, Siti Husna Ainu"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BAGIAN TATA USAHA BERDASARKAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA
Muzakiyah; Syukri, Siti Husna Ainu; Setyaningsih, Ira (lppmums, 2011-12)Kepuasan pelanggan merupakan hasil (outcome) yang dirasakan atas penggunanya produk atau jasa, sama atau melebihi harapan yang diinginkan. Pelayanan di bagian Tata Usaha idealnya lebih bersahabat, cepat dan akurat. Ini ... -
Pendekatan Metode Lean Six Sigma (DMAIC) dan Cumulative Sum untuk Peningkatan Kualitas Kain Grei Pada Departemen Shuttle Ii (Studi Kasus Di PC GKBI Yogyakarta)
Pratiwi, Annisa Indah; Syukri, Siti Husna Ainu (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-03-23)enelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan kualitas dan memberikan usulan perbaikan dengan menggunakan pendekatan lean six sigma dan cumulative sum. Dalam penelitian penerapan lean six ... -
Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI) dan Analisis Gap pada Kualitas Pelayanan Trans Jogja
Syukri, Siti Husna Ainu (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014-12)An increasingly rapid development of the transportation in Yogyakarta led to the increased of congestion in the city. It encourages the Government to provide adequate, safe and convenient public transport for people. One ...