Browsing The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018 by Title
Now showing items 47-50 of 50
-
Rekonstruksi Sistem Pendanaan Ibadah Haji dengan Gadai Emas di Perbankan Syariah
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Indonesia merupakan salah satu negara yang paling banyak jamaah hajinya. Jumlah yang sangat banyak ini menyebabkan antrian untuk menunggu waktu melakukan ibadah haji, sejak bank syariah menawarkan sistem dana talangan ... -
Stimulasi Keputusan Pembelian Produk Wisata Halal pada Konsumen Wisatawan Domestik dengan Menggunakan Model Komunikasi Pemasaran Aida: Sebuah Tinjauan Pustaka
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Marketing adalah sebuah proses yang dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk menciptakan nilai dan membangun hubungan yang sehat dengan para konsumennya (Hadiyati, 2016). Marketing juga merupakan strategi yang digunakan ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Tanaman Hias di Kelurahan Mustikasari Kotabekasi
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Mustikasari Village in Bekasi city there are quite a lot of businesspeople of ornamental plants, but has not been able to meet local market demand. The purpose of this research is to formulate the business development ... -
Strategi Pengembangan MICE sebagai Upaya Peningkatan Sektor Pariwisata Kota Surakarta
(The National Conference on Management and Business (NCMAB) 2018, 2018-05)Industri MICE (Meeting, Insentive travel, Convention, Exhibition) MICE merupakan pintu masuk untuk memperkenalkan pariwisata dan pada akhirnya menjadi destinasi wisata khusus (special interest tourism). Pelaku wisata ...