• Login
    View Item 
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    •   Home
    • Proceedings
    • Prosiding The National Conference on Management and Business (NCMAB)
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Pengaruh Atribut BPR Bank XYZ Terhadap Loyalitas Konsumen

    Thumbnail
    View/Open
    Full Text (244.3Kb)
    Date
    2013-03-23
    Author
    Sujadi
    Chuzaimah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan : 1) Untuk menganalisis pengaruh lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada BPR Bank XYZ Kudus, 2) Untuk menganalisis variabel manakah yang paling berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pada BPR Bank XYZ Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang melakukan transaksi pada BPR Bank XYZ Kudus dan metode yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah convenience sampling. Berdasarkan analisis data uji t menunjukkan Ho diterima t hitung lebih kecil dari t tabel (0,016060 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa lokasi (X1) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan diperoleh hasil Ho ditolak t hitung lebih besar dari t tabel (10,44173 > 1,960), maka hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y1). Variabel kepuasan konsumen diperoleh hasil Ho ditolak t hitung lebih besar dari t tabel (11,02826 > 1,960) maka hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen (Y1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Berdasarkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (38,35791 > 3,15), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama- sama variabel lokasi (X1), kualitas pelayanan (X2) dan kepuasan konsumen (Y1) berpengaruh positip dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2). Hasil analisis R square (R2) sebesar 0,553780, berarti bahwa variasi perubahan variabel loyalitas konsumen (Y2) dapat dijelaskan oleh variabel kepuasan konsumen (Y1) yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y2) sebesar 55,3%. Sedangkan sisanya sebesar 44,7% dijelaskan oleh variabel lain diluar model
    URI
    http://hdl.handle.net/11617/3808
    Collections
    • Seminar Nasional dan Call for Papers SANCALL 2013

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    Publikasi IlmiahCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV