Show simple item record

dc.contributor.authorListiani, Nining
dc.date.accessioned2014-05-22T03:56:38Z
dc.date.available2014-05-22T03:56:38Z
dc.date.issued2013-06
dc.identifier.citationAllen, N. & Meyer, J. 1990. The Measurement and Antecedents of Affective, Continuance and Normative Commitment to the Organization. Journal of Occupational Psychology, 63, 1-18. Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian. Edisi Revisi. Jakarta: Rineka Cipta. Baron, D. & Ketiney, D. (1986). The Moderatormediator Variable Distinction in Social Psychological Research: Conceptual, Strategic and Statistical Considerations. Journal of Social Psychology, 51 (7), 1173- 1182. Delgado, E., Munuera, J.L 2005. Does Brand Trust Matter to Brand Equity, Journal of Product and Brand Management, Vol. 14 No. 3, pp. 187-196. Gronroos, C., 1984, A Service Quality Model and its Marketing Implications, European Journal of Marketing, Vol. 18. Irwan D, Hadi. 2003. 10 Prisip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo. Kotler, Philip, 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT Bhuana Ilmu Populer Manurung, Dinarty. 2009. “Pengaruh Kepuasan konsumen Terhadap Loyalitas Merek pada pengguna kartu Pra-bayar Simpati”. Skripsi. Medan: Universitas Sumatera Utara. Morgan, R. & Hunt, S. 1994. The Commitment- Trust Theory of Relationship Marketing. Journal of Marketing, 58 (2), 20- 38. Palitati, Alida. 2004.”Pengaruh Tingkat Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan di Wilayah Etnik Bugis” Skripsi (tidak diterbitkan). Kendari: Staf Pengajar pada Fakultas Ekonomi Universitas Haluoleo. Supranto, J. 2001. Teknik Sampling Untuk Survei dan Eksperimen. Jakarta: Rineka Cipta. Tjiptono, Fandy. 2005. Pemasaran Jasa. Bayumedia. Malang. www.operatorseluler.com www. teddywirawan.wordpress.com www.operatorseluler.com www. teddywirawan.wordpress.comen_US
dc.identifier.issn1410 - 4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4476
dc.description.abstractPersamaan I diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,882, sehingga dapat disimpulkan komitmen dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,882, Persamaan II diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 0,677 sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh kepuasan pada merek sebesar 0,677, Persamaan III diperoleh nilai koefisien sebesar 0,152, sehingga dapat disimpulkan niat pembelian kembali dipengaruhi oleh komitmen pada merek sebesa 0,152.en_US
dc.publisherLPPM UMSen_US
dc.subjectniat beli kembalien_US
dc.subjectkomitmen mereken_US
dc.subjectkepuasan mereken_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Pada Merek dan Komitmen Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Empirik Pada Konsumen Pulsa Elektrik All Operator)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record