Show simple item record

dc.contributor.authorSalim, Ardy Dharmawan
dc.date.accessioned2014-05-22T03:59:51Z
dc.date.available2014-05-22T03:59:51Z
dc.date.issued2013-06
dc.identifier.citationAmoako, George K., Baah, K.D., Dzogbenuku, Robert.K., & Junior, S.K. The effect of sponsorship on marketing communication performance: A case study of airtel ghana. Jurnal of Marketing Management Vol. 4(2). Pp. 65-79, February 2012 A Shimp, Terrence. Periklanan dan promosi jilid 2 edisi 5. Jakarta: Erlangga. 2004 Dunia Industri. 65 Juta orang perokok di indonesia. Diunduh di http://duniaindustri.com/ berita-industri-rokok-indonesia.html tanggal 15 Oktober 2012 Ganassali, Stephane. Impact of a sponsorship activity on the brand perception within an international context: the america’s cup and louis vuitton case. Journal of advertising. 2007 Kim, Jin-Woo. The worth of sport event sponshorship: an event study. Journal of Management and Marketing Research. Texas. 2009 Mulyadi, Seto., & Soerojo, Widyastuti. Pengaruh strategi komunikasi pemasaran perusahaan rokok membawa remaja untuk merokok. Hasil Pemantauan Aktivitas rokok di Indonesia oleh Komnas Perlindungan Anak dan SEATCA. 2007 Purnamasari, Y.E.S. Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan wisatawan asing berlibur di kota semarang. Disertasi. Semarang: Program Sarjana Fakultas Ekonomi.2011 Purbasari, Triasgani. Strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok Pt. Djarum Kudus. Thesis. Program Pascasarjana Magister Manajemen. 2007 Siregar, Liston P. Sponsor rokok masih diharapkan. Diunduh di http://www.bbc.co.uk/ indonesia/laporan_khusus/2011/07/ 110630_sponsor.shtml tanggal 16 Oktober 2012. 2007 Sneath, Julie Z., Finney, Z.R,. & Close, A.G. An IMC approach to event marketing: the effects of sponsorship and experience on customer attitudes. Jurnal of Advertising Research. DOI: 10.1017/ S0021849905050440, 2005 Varnando, Oka. Pengaruh pelaksanaan event sponsorship indonesia super league (ISL) terhadap citra merek (brand image) rokok djarum super. Disertasi.Padang: Fakultas Ekonomi Universitas Andalas,2011en_US
dc.identifier.issn1410 - 4571
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/11617/4478
dc.description.abstractstrategi komunikasi pemasaran perusahaan rokok semakin gencar dan inovatif. Hal ini karena persaingan antara perusahaan tembakau dan munculnya kampanye anti-merokok. Tapi pemasaran strategi komunikasi perusahaan rokok sering digunakan kaum muda sebagai target pasarnya, yang dibuktikan dengan promosi, iklan dan sponsorship yang menggunakan gaya, ikon dan semua pencitraan tentang remaja. Tidak hanya itu, acara musik, sekolah olahraga, dll thepreferred anak-anak dan remaja yang diikuti ke daerah pemasaran produk tembakau baik secara langsung maupun tidak langsung, seperti sponsorshipen_US
dc.publisherLPPM UMSen_US
dc.subjectrokoken_US
dc.subjectsponsorshipen_US
dc.subjectiklanen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.titleIMC: Promosi, Iklan Dan Sponsor Rokok Strategi Perusahaan Menggiring Remaja Untuk Merokoken_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record