Volume 16 No. 2, Desember 2012
Browse by
Recent Submissions
-
Efek Moderasi Konflik dari Domain Pekerjaan dan Keluarga pada Work Family Conflict Outcomes
(lppm ums, 2012-12)Penelitian ini menyelidiki tentang kepuasan kerja dan komitmen organisasional sebagai outcome dari dua tipe konflik (pekerjaan-keluarga dan keluarga-pekerjaan) dan menguji efek moderasi konfik dari satu variabel penganggu ... -
Peran Supply Chain Management dalam Sistem Produksi dan Operasi Perusahaan
(lppm ums, 2012-12)Supply Chain Management adalah seperangkat pendekatan untuk mengefisienkan integrasi supplier, manufaktur, gudang dan penyimpanan, sehingga barang diproduksi dan didistribusikan dalam jumlah yang tepat, lokasi yang tepat, ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Software Bajakan di Kalangan Mahasiswa
(A r ms t r o n g, G e ry d a n K o t l e r P h i li p . 2 0 0 1 , Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi VIII. Jakarta : Erlangga. Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Indriantoro, Nur dan Bambang Supomo, 1999, M e t od o l o g i P e n e l it i a n B is n i s un t u k Manajemen dan Akuntansi, Edisi I, BPFE UII, Yogyakarta. Kartini, Kartono,1994, Psikologi Manajemen Umum Untuk Manajemen, Perusahaan dan Industri, PT. Rajawali Persada, Jakarta. Kotler, Philip. (2004), Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Jakarta, PT. Indeks. _ _ _ _ _ __ , 2 00 0 , Manajemen Pemasaran , Edisi B a h a s a I n do n e s i a , P T . P re n h a l in d o , Jakarta. Lynch, S. (2002), ‘Commercial Counterfeiting,’ Paper prepared for Trade Inspections Conference, October 23, pp. 1-23. Rukminto. Isbandi. 1994. Psikologi, Pekerjaan Sosial, dan Ilmu Kesejahteraan: Dasar-dasar Pemikiran. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Sardiman, 2001, Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Rajawali Press, Jakarta Stanton, J., William, 1986, Prinsip Pemasaran, Edisi 2, Jilid 2, Erlangga, Jakarta Swatsha Ba su dan Handoko, T Hani, 200 0, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku K o ns u m en , C e t a ka n K e d u a , L ib e r t y , Yogyakarta. Sugiyono, 2001. Metodologi Penelitian Bisnis . Bandung: CV Alfabeta. Umar, H., 2002, Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta. Walgito, Bimo. 1994. Psikologi Sosial. Yogyakarta: Ya ya sa n Pe nerb it F a ku lta s Psi kolo gi UGM., 2012-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang menyebabkan penggunaan software bajakan dikalangan mahasiswa.Untuk mengetahui hubungan penggunaan software bajakan di kalangan mahasiswa ... -
Analisis Pengaruh Hubungan Karyawan (Employee Relation) terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Menara Kartika Buana di Karanganyar
(lppm ums, 2012-12)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh hubungan pekerja (employee relation) yang terdiri dari komunikasi karyawan, bimbingan dan disiplin berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan PT. ... -
Manajemen Risiko Bisnis UMKM di Kota Surakarta
(lppm ums, 2012-12)Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis risiko bisnis yang muncul pada saat bencana yang diawali dengan pemahaman para pelaku UMKM terhadap risiko bisnis akibat bencana di Kota Surakarta. Selanjutnya dianalisis ... -
Perkembangan Usaha Industri Kerajinan Gerabah, Faktor yang Mempengaruhi, dan Strategi Pemberdayaanya pada Masyarakat di Desa Melikan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten
(lppm ums, 2012-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan usaha industri kerajinan gerabah, faktor-faktor yang mempengaruhi perkembangan usaha industri kerajinan gerabah dan untuk merumuskan pemberdayaan yang tepat pada ... -
Analisis Kinerja Keuangan pada Industri Perbankan diIndonesia (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia/BEI Periode 2008-2009)
(lppm ums, 2012-12)Bank merupakan salah satu lembaga keuangan yang menyediakan berbagai jasa keuangan yang digunakan masyarakat sebagai tempat transaksi. Sebagai lembaga intermediasi antara pihak-pihak yang memiliki kelebihan dana dan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Toko Terhubung terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(lppm ums, 2012-12)Penelitian ini menganalisis mengenai hubungan antara pembelian karakterisitik di dalam lingkungan, kepuasan dan kesetiaan mengacu terhadap model penelitian dari Kim dkk. Hubungan karakteristik tersebut diterapkan dalam ...